SUMUT

NASIONAL

Menyambut HUT RI ke-75, Forkopimda Asahan Kibarkan Bendera di Wisata Air Terjun Ponot

Jumat, 14 Agustus 2020 | 22.16 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Semangat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-75. Unsur Forkopimda Kabupaten Asahan mengibarkan bendera Merah Putih di obyek wisata air terjun Ponot yang terletak di Kecamatan Aek Songsongan, Jumat (14/8/2020).

Pengibaran bendera Merah Putih di obyek wisata Ponot tersebut dihadiri Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Dandim 0208/As, Danyon 126/KC, Kajari, ketua PN Kisaran, Danlanal TBA dan sejumlah pejabat Pemkab Asahan.

Kesempatan itu Bupati Asahan Surya mengatakan bahwa pengibaran bendera di obyek wisata air terjun Ponot sesuai tema peringatan HUT RI ke-75 Indonesia Maju.

"Dengan tema peringatan HUT RI Indonesia Maju, kita berharap Kabupaten Asahan lebih maju dalam bidang ekonomi, sosial, politik dan pariwisata, "katanya.

Selanjutnya ia juga menyampaikan obyek wisata air terjun Ponot di Kecamatan Aek Songsongan dipilih menjadi tempat pengibaran 75 Bendera merah Putih dengan harapan agar masyarakat dapat lebih mencintai alam dan obyek wisata Pono menjadi salah satu tempat destinasi wisata di Kabupaten Asahan, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan.

Amata dilokasi, antusias seluruh elemen masyarakat sangat tinggi pad pengibaran bendera Merah Putih di obyek wisata air terjun Ponot yang terletak di Kecamatan Aek Songsongan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru