SUMUT

NASIONAL

Menyambut Peringatan HUT RI ke-75 DPRD Samosir Gelar Rapat Paripurna

Jumat, 14 Agustus 2020 | 14.07 WIB
Kali Dibaca |

Pimpinan DPRD Samosir, pada pelaksanaan Paripurna dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Jumat (14/08).
Samosir, metrokampung.com
Dalam mendengar pidato Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, terkait pidato kenegaraan dalam rangka peringatan HUT Republik Indonesia ke-75, DPRD Kabupaten Samosir menggelar Rapat Paripurna, yang diadakan di ruang rapat DPRD Samosir, Jumat (14/08).

Turut hadir Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Samosir, Wakil Bupati Samosir Ir Juang Sinaga, Forkopimda, Kepala SKPD, Kakan Kemenag, TP.PKK serta Insan Pers.

Pada paripurna tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Samosir, Saut Martua Tamba menyampaikan bahwa agenda rapat tersebut dalam rangka mendengarkan pidato Presiden.

"Agenda rapat paripurna hari ini adalah mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia yang  berlangsung dari Gedung MPR/DPR/DPD RI," ungkap Saut Martua Tamba.

Politisi PDIP tersebut, juga mengharapkan kepada seluruh hadirin untuk mendengar apa yang menjadi pidato Presiden.

"Kami mengharapkan agar dengan seksama kita dapat mendengar isi pidato bapak Presiden Joko Widodo sebagai pijakan bagi kita dalam membuat kebijakan-kebijakan yg pro rakyat dalam mewujudkan cita-cita bersama Indonesia Maju," tambahnya.

Disisi lain, Saut Martua Tamba juga mengajak hadirin untuk meningkatkan solidaritas, empati dan gotongroyong, dalam menghadapi Pandemi ini.

"Sesama anak bangsa, mari kita meningkatkan solidaritas, empati dan gotongroyong, dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini, hingga nantinya masalah  covid -19 dapat kita lalui  dengan menjunjung tinggi jiwa dan karakter warga nusantara. Dimana sebuah bangsa yg merdeka dan berdaulat perlu memiliki tiga hal yakni berdaulat di bidang politik, berdikari dalam bidang ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan," ujarnya mengakhiri.(HPS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru