SUMUT

NASIONAL

Meriahkan HUT RI Ke-75, Sub Rayon GM FKPPI Bangun Rejo Gelar Lomba Balap Karung Sampai Masukkan Paku Ke Botol

Senin, 17 Agustus 2020 | 23.11 WIB
Kali Dibaca |

Ketua Sub Rayon Bangun Rejo, Candra Ginting bersama peserta 17 an.
Tanjung Morawa, metrokampung.com
Pengurus Sub Rayon GM FKPPI Desa Bangun Rejo, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang menggelar berbagai macam perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-75. Kegiatan tersebut dilakukan Senin (17/8/2020).

Lomba yang diikuti oleh puluhan anak-anak dan warga desa diantaranya balap karung, goyang tiktok, joget balon, tarik tambang, lari kelereng dalam sendok, masukan paku kedalam botol, joget merebut kursi, lomba makan kerupuk, lomba proklamasi dan lainnya.

Pengurus Sub Rayon GM FKPPI Desa Bangun Rejo.
Pantauan wartawan, nak-anak yang mengikuti perlombaan antusias dan bersemangat. Terpancar rasa gembira dari seluruh peserta lomba yang hadir walaupun panas menyengat karena digelar dari pukul 13.00 WIB hingga jelang sore.

Ketua Sub Rayon, Candra Leoagustinus Ginting didampingi wakil ketua Bambang S, Sekretaris M Fahkru Rojiq, wakil sekretaris Bambang A Yani dan bendahara Salman mengatakan untuk memeriahkan semangat HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 75 tahun 2020, pihaknya menyelenggarakan sejumlah perlombaan dengan tidak mengabaikan Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.

Peserta lomba lari karung tengah berlaga.
“Pada kegiatan ini dihadiri anak-anak anggota dan warga desa setempat, sehingga anak-anak pastinya juga ikut merayakan kegembiraan pada HUT Kemerdekaaan RI ke- 75 ini,” ujarnya.

Seorang anak terlihat bersemangat, senang sekaligus bahagia mengikuti lomba yang digelar setahun sekali.

Sementara salah seorang warga, Rudi berharap ke depan kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan. Khususnya untuk memeriahkan HUT RI pada tahun berikutnya.

 “Kegiatan seperti ini sangat baik untuk semua. Berharap terus dipertahankan untuk memeriahkan dan menghibur anak-anak juga,” ucapnya.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru