SUMUT

NASIONAL

Papan Reklame Rusak Membahayakan Pengguna Jalan di Simpang Mangga Rantauprapat

Selasa, 11 Agustus 2020 | 23.48 WIB
Kali Dibaca |


Rantauprapat, metrokampung.com
Papan reklame dalam kondisi rusak dan miring terpajang di Jalinsum Persinya di Siimpang Mangga, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, sehingga sangat membahayakan para pengguna jalan yang melintas.

Keluhan sejumlah warga Rantauprapat  itu diterima oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Labuhanbatu H Sudin Satia Harahap, SP.

Sudin Kemudian menyampaikan keluhan warga tersebut kepada Plt Kadis Perizinan Labuhanbatu Supriyono, S.Sos.

Selanjutnya  Supriyono bersama H Sudin melihat kerusakan papan reklame yang rusak tersebut  ke lokasi.

"Kita sudah sampaikan kepada pemilik papan reklame, dan mereka akan segera memperbaiki papan reklame yang rusak tersebut," kata H Sudin Satia Harahap kepada wartawan, Selasa (11/8).

Dilokasi terlihat papan reklame terbuka daru besuyang  berada di pinggir jalan besar lingkungan Simpang mangga kondisinya miring, bahkan sebelumnya lebih parah kemiringannya sehingga membuat warga khawatir tumbang.

Pemilik toko perabot di depan papan reklame tersebut, mengaku telah melakukan perbaikan sementara dengan memanggil tukang las.

"Kita kemarin telah memanggil tukang las agar memperkuat papan reklame tersebut, karena takutnya membahayakan warga," ujar Erni pemilik toko perabot saat berbincang dengan Plt Kadis Perizinan Labuhanbatu Supriyono.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru