Pasca Gangguan, Telkomsel Bagi Kuota 5 Giga ke Pelanggan

Editor: metrokampung.com
Head of Corporate Communication Sumatra Division Telkomsel, Hadi Sucipto.
Medan, metrokampung.com
Pasca kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru membuat sejumlah sinyal Telkomsel mengalami gangguan. Akibatnya pelanggan yang menggunakan kartu Telkomsel tidak bisa melakukan panggilan dan SMS pada Selasa (11/8/2020).

Untuk memberikan kompensasi terhadap pelanggan atas kejadian tersebut, Telkomsel memberikan apresiasi paket spesial untuk pelanggan Telkomsel di 94 kota di wilayah operasional Telkomsel Regional Sumatera bagian Utara dan Tengah yang meliputi wilayah Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, Kepulauan Riau.

Hal ini dikatakan Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin melalui Head of Corporate Communication Sumatra Division Telkomsel, Hadi Sucipto, Kamis (13/8/2020) mengatakan layanan komunikasi baik telpon, SMS dan akses data Telkomsel di seluruh wilayah Sumatera yang terdampak kini sudah pulih dan dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan.

Khusus untuk sejumlah titik di kota Pekanbaru masih dalam proses percepatan pemulihan jaringan secara berkala.

“Nah, sebagai bentuk apresiasi kami atas kepercayaan pelanggan yang tetap menggunakan layanan Telkomsel, kami menghadirkan paket spesial, khusus untuk pelanggan yang berada di 94 kota di wilayah operasional Telkomsel Regional Sumatera bagian Utara dan Tengah yang terdampak penurunan kualitas layanan pada 11 Agustus 2020,” katanya.

Paket spesial yang kami hadirkan berupa paket data/internet sebesar 5 GB di semua jaringan, 100 menit telepon dan 100 SMS (ke sesama nomor Telkomsel), yang berlaku selama 2 hari sejak pengaktifan. Pelanggan, baik pengguna layanan prabayar maupun paska bayar, dapat mengaktifkan paket spesial tersebut melalui UMB *888*20# mulai tanggal 13 hingga 19 Agustus 2020, hanya dengan Rp1 saja.

“Paket ini dapat diakses maksimal satu kali untuk tiap pelanggan selama periode aktivasi. Semoga dengan adanya paket spesial ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan kami untuk saling terhubung melalui jaringan dan layanan terdepan Telkomsel,” pungkasnya. (in/dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini