SUMUT

NASIONAL

Pembunuh Pelajar dalam Karung Dijemput dari Pekan Baru

Minggu, 30 Agustus 2020 | 13.10 WIB
Kali Dibaca |

Jenasah Nick Wilson saat ditemukan masih di dalam karung.
Lb Pakam, metrokampung.com 
Pembunuh Nick Wilson alias Tisen alias Dimas, terungkap. Adalah Masri (25), warga Desa Tanjung Sporkis, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang pelaku pembunuhan terhadap pelajar kelas 2 SMP Negeri 2 Galang.

Informasi diperoleh, Masri telah menyerahkan diri dengan cara memberi kabar lokasi persembunyian di Pekan Baru kepada Kades Tanjung Sporkis, Tono untuk segera menjemputnya.

Selanjutnya Kades Tanjung Sporkis bersama petugas Polresta Deli Serdang  menjemput Masri.

"Minggu (30/8/2020) mereka sudah kembali. Masri kabarnya sudah diamankan di Polres Deli Serdang,"kata salah seorang warga yang minta namanya dirahasiakan.

Polres Deliserdang belum memberikan keterangan terkait penyerahan diri Masri.

Nick Wilson, remaja 13 tahun
menjadi korban pembunuhan dan jasadnya di buang ke Sungai Permina, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, beberapa hari lalu.
Jenasah anak kedua dari tiga bersaudara itu dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Pisang Pala, Kecamatan Bangun Purba, Deliserdang, Minggu (23/8/20).

Sebelumnya, jasad anak pasanhan Herman dengan istrinya Mirawati Saragih diserahkan pihak RS Bhayangkara Medan kepada keluarganya, usai menjalani proses autopsi selama 4 hari.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru