SUMUT

NASIONAL

Pengorek Pasir Temukan Mayat Pria Tanpa Indentitas Dalam Karung Di Sungai Merah Tanjung Morawa

Rabu, 19 Agustus 2020 | 17.52 WIB
Kali Dibaca |


Deliserdang, metrokampung.com
Warga Dusun V, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Deliserdang Sumatera Utara dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat  laki laki tanpa indentitas yang tersangkut di pohon bambu, di aliran sungai merah, Rabu (18/08/20) sekira pukul 13.20 Wib. Mayat ini pertama kali ditemukan oleh pengorek pasir bernama Bonjor bersama seorang rekannya yang saat itu akan mengorek pasir di sungai merah.

Mayat ditemukan dengan kondisi kepala yang sudah jadi tengkorak dan badan masih diikat dalam goni serta pakai baju kaos lengan panjang merek Boss warna abu abu, dan memakai celana panjang kain keper, kondisi mayat sudah bengkak membusuk dan juga ditemukan sebuah batu yang dijadikan pemberat didalam karung tempat jasad dan diperkirakan sudah terendam sepekan lalu.



Karena kondisi mayat yang sudah terlalu lama, maka mayat tak dapat dikenali lagi dan warga sekitar yang datang ke TKP  juga tak mengenali ciri ciri korban.

Petugas Identifikasi Kepolisian Polresta Deliserdang bersama Polsek Tanjung Morawa melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah untuk dilakukan outopsi.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa, Ipda Dimas Adit Sutono STr K bersama Wakasat Reskrim Polresta Deliserdang, AKP Alexander Piliang SH saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kepada metrokampung mengatakan, pihaknya masih melakukan identifikasi untuk mengetahui identitas dan ciri ciri korban untuk penyidikan lebih lanjut.

"Mayat ditemukan warga didalam sungai dan kini jenazah akan kami bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna pemeriksaan lebih lanjut,"kata Dimas.(Bobby/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru