SUMUT

NASIONAL

Sambut HUT RI ke 75, Pemkab Dan Polres Batu Bara Gowes Bareng Bersama Masyarakat

Sabtu, 15 Agustus 2020 | 23.03 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Ir.H.Zahir, MAP saat ikuti Gowes bareng dan berikan hadiah.
Batu Bara, Metrokampung.com
Sambut HUT RI Ke 75, Pemerintah Kabupaten Batu  Bara dan Polres Batu Bara gelar gowes bareng start di mulai di lapangan bola kaki Kelurahan Limapuluh Kecamatan Limapuluh Kota Kabupaten Batu Bara, Sabtu (15/08).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,SH, Mhum mengatakan kegiatan gowes ini sekaligus menyambut HUT RI Ke 75. Acaranya sejuk, ramai dan sukses serta  tidak ada yang di inginkan semua kegiatan sampai ke finish yang berjarak 25 KM berjalan dengan tertib. Kita semua mematuhi protokol kesehatan yang mana semua memakai masker, cuci tangan dan jarak.

Himbauan kepada masyarakat kita sosialisasikan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan setiap kegiatan kegiatan hal keramaian baik di tempat umum, supaya virus covid 19 mata rantai penyebaran bisa kita putus di kabupaten Batu Bara dan saat ini tinggal dua orang yang terkena virus Covid-19 mudah mudahan dengan doa dan usaha kita bersama covid -19 bisa hilang di kabupaten Batu Bara," pintanya.



Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir dalam sambutannya menyampaikan kegiatan sepeda santai ini akan mengurangi penyebaran covid-19. Saya berharap sering dilaksanakan. Kami bersama Kapolres  batubara berkomitmen bahwa selain membantu kekebalan tubuh kita Baik untuk menghindari serangan virus Covid-19 pada diri kita masing masing," ujarnya.

Amatan Metrokampung.com Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP menyerahkan hadiah kepada lima orang  pemenang lomba gowes bareng berupa mesin cuci,TV, Sepeda Kipas angin dan blander.

Turut hadir Ketua DPRD Safi'i, SH, Wakil Ketua DPRD Syafrizal Ramli, SE, Ketua Kadin H.Ok Faizal Jalil, ketua KONI M.Nur Ain, Seketrais daerah Sakti Alam Siregar, Kadispora Sapri Moesa, Kadisdik Ilyas Sitorus.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru