SUMUT

NASIONAL

Steling Rumah Makan Berantakan Diterjang Pengendara Honda Supra

Senin, 31 Agustus 2020 | 13.41 WIB
Kali Dibaca |

Pengendara kreta mengalami sejumlaj luka di wajahnya.
Sidikalang, metrokampung.com
Kehebohan terjadi di Jalan Sidikalang-Medan Panji Bako, Kelurahan Betang Beruh, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Senin (31/8/2020).

Pengedara Honda Supra yang belum diketahui identitasnya menabrak steling salah satu rumah makan  di tempat itu hingga dirinya mengalami luka serius di wajah dan kreta miliknya rusak parah.

Menurut keterangan sejumlah warga juga pemilik rumah makan yang tidak mau menyebut nama, kejadian tersebut dinilai kecelakaan aneh.

Kondisi Honda Supra usai menabrak steling.
Sebab tidak satu orang tau arah kedatangan pengendara kreta. Tiba-tiba saja warga mendengar suara benturan keras  yang menyebabkan steling besar terbuat dari kaca dan stenllis milik rumah makan itu hancur berantakan.

Warga makin bertambah bingung. Sebab jarak rumah makan dari badan jalan kurang lebih 10 meter. Kemudian di depan steling rumah makan ada sejumlah kreta parkir dan seorang remaja sedang mengantar sayur sawi pesanan rumah makan itu nyaris tertabrak.

Kondisi Honda Supra usai menabrak steling.
Pun steling miliknya hancur, namun pemilik rumah makan  mengaku bersyukur karena hidangan belum berada di steling yang hancur tersebut.

Sebab lima pekerjanya yang kerap menjaga di depan steling melayani pembeli, saat kejadian semuanya sedang berada di dapur.

"Kalau dagangan sudah terhidang di steling dan dalam keadaan panas,  gak tau lah bang apa yang terjadi,"jawabnya sedikit bingung.

Pantauan di lokasi, usai kejadian pengendara kreta yang belum diketahui identisnya sempat dievakuasi warga  ke RUSD Sidikalang menggunakan mobil pick up. Namun tiba-tiba  mobil ambulan milik pemerintah Kabupaten Dairi sudah berada di lokasi dan pengendara kreta yang diperkirakan berusia setengah abad akhirnya dievakuasi ke RSUD Sidikalang. (in/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru