SUMUT

NASIONAL

Wali Kota H.M Syahrial, SH, MH Pimpin Gowes Merah Putih, Forkopimda Bersama Masyarakat Meriahkan HUT RI Ke 75

Senin, 17 Agustus 2020 | 08.53 WIB
Kali Dibaca |

Wali Kota Tanjungbalai bersama Forkopimda dan masyarakat melaksanakan kegiatan olah raga bersepeda, Minggu(16/8/2020).(Foto Mk/dok)
Tanjungbalai, Metrokampung.com
Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI Ke-75 besok (17/8), hari ini Forkopimda Tanjungbalai bersama masyarakat melaksanakan kegiatan olah raga bersepeda bersama yang dimulai dari Makodim 0208/AS menuju Kota Tanjungbalai tepatnya di rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai, Minggu (16/8/2020).

Kegiatan gowes merah putih dipimpin langsung Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial, SH, MH dan diikuti Forkopimda Tanjungbalai Asahan, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K. M.H, Dan Lanal TBA Letkol Laut (P) Dafris, Dandim 0208 Asahan Letkol Inf. Sri Marantika Beruh. S. Sos, Kepala Bea Cukai I Wayan Sapta Dharma, para PJU Polres Tanjungbalai, Danki Brimob AKP. Heri Sutikno
dan Wakil Danki Brimob Iptu. Pandu Gikmawinata Batu Bara. STK. S.T.I.K, Para OPD Pemkot  Tanjungbalai, Personil Polres Tanjungbalai, Personil TNI Kodim 0208 Asahan, Personil Lanal TBA serta masyarakat Tanjungbalai Asahan.


Seluruh peserta menempuh rute dari Mako Kodim 0208 Asahan - Istirahat sejenak di Cek Point pertama Simpang Rawang Kabupaten Asahan - kembali berhenti di Cek Point ke dua yakni di Polsek Sei Tualang Raso Walikota Tanjungbalai dan berakhir di rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai.

Usai pelaksanaan kegiatan, Wali Kota H.M Syahrial mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75 Tahun.

"Pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke- 75 tahun 2020, dengan maksud dan tujuan adalah untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan antara Forkopimda Kota Tanjungbalai dengan masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkap Wali Kota H.M Syahrial.(ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru