SUMUT

NASIONAL

Audensi, Ini Yang Disampaikan APDESI ke Bupati Asahan

Senin, 14 September 2020 | 20.14 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (APDESI) beraudensi dengan Bupati Asahan.

Uadensi APDESI tersebut diterima langsung Bupati Asahan Surya di rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (14/9/2020).

Dikesempatan itu, ketua APDESI Kabupaten Asahan Manten Aperi Simbolon menyampaikan bahwa APDESI siap mendukung program Pemkab Asahan dalam mewujudkan Asahan religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Manten Aperi Simbolon juga mengatakan bahwa APDESI yang terdiri dari 102 anggota Kepala Desa se-Kabupaten Asahan siap mendukung Pilkada aman dan tertib di Kabupaten Asahan yang akan diselenggarakan pada bulan Desember 2020.

"APDESI siap mendukung Pilkada aman dan tertib di Kabupaten Asahan serta siap mendukung program Pemkab Asahan, "katanya.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya menyampaikan apresiasi kepada APDESI Kabupaten Asahan yang telah mendukung program Pemkab Asahan.

"Pemkab Asahan menyampaikan terimakasih atas dukungan APDESI yang telah banyak mendukung pembangunan di Kabupaten Asahan, "ungkapnya.

Ia juga meminta setiap kepala desa yang tergabung dalam APDESI dapat memberikan himbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

"Mari kita sampaikan himbauan kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, karena peran serta masyarakat sangat diperlukan dalam memutus mata rantai penularan covid-19, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru