SUMUT

NASIONAL

Bupati Asahan Buka Rakornis TP PKK Kabupaten Asahan

Jumat, 18 September 2020 | 22.54 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Bupati Asahan membuka rapat koordinasi teknis TP PKK Kabupaten di pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Rabu (16/9/2020).

Rapat kordinasi tersebut dihadiri ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti, OPD, para camat dan kader PKK se-Kabupaten Asahan.

Dikesempatan itu, ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya meminta kepada seluruh pengurus dan kader TP PKK baik di desa/kelurahan, kecamatan maupun kabupaten agar menjalankan program PKK dengan baik.

"Saat saya cuti nantinya, seluruh program kerja TP PKK Kabupaten Asahan dapat dijalankan dengan baik sesuai protokol kesehatan, "sebutnya.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya menharapkan pengurus, kader TP PKK Kabupaten Asahan baik di desa/kelurahan, kecamatan dan kabupaten untuk terus menjalankan seluruh program kerja TP PKK Kabupaten Asahan.

Selanjutnya Bupati Asahan mengarapkan seluruh engurus dan kader TP PKK dapat melaksanakan seluruh kegiatan TP PKK Kabupaten Asahan secara rutin seperti biasanya, terutama dalam mensosialisasikan himbauan pemerintah dan penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat sekitarnya, sehingga kita dapat mencegah penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Asahan yang saat ini menjadi wabah virus nasional.

"Jangan sampai kita terprovokasi dengan situasi pandemi covid-19 ini, yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat sekitar kita, berikan informasi yang sebenarnya, agar masyarakat dapat mengetahui tentang covid-19 di Kabupaten Asahan," ungkapnya. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru