SUMUT

NASIONAL

Bupati Ir.H.Zahir, MAP Terima Audensi Pengurus DPC HNSI Batu Bara

Sabtu, 05 September 2020 | 20.46 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP saat terima rombongan HSNI.
Batu Bara, Metrokampung.com
Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir MAP terima kunjungan audensi rombongan Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (DPC HNSI) kabupaten Batu Bara bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati di komplek perumahan PT. Inalum Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Jum’at (04/09/2020).

Dalam kunjungan itu Plt. Ketua HNSI Batu Bara, H Safri Habni yang didampingi Wakil Ketua, Seketaris dan Bendahara menyampaikan berterimakasih kepada bupati Ir.H.Zahir, MAP atas sambutan hangat yang telah di berikan kepada kami.

Selanjtnya,memperkenalkan SK pengurus baru DPC HNSI Kabupten Batu Bara ketua Plt yang baru juga membahas rencana perda tentang Zonasi wilayah tangkap bagi para nelayan, dan regulasi hasil tangkap untuk dilelang langsung di TPI agar menambah PAD pemerintah kabupaten Batu Bara.

Sinergisitas Program HNSI dengan Pemerintah kabupaten Batu Bara melalui (Dinas Perikanan dan Kelautan) tentang Program Pengembangan Keterampilan Nelayan.

Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP mengatakan menyambut baik dan berharap kedepannya HNSI dibawah kepemimpinan H Safri benar-benar bisa menjadi payung untuk nelayan dan menjalin kerja sama yang baik untuk membangun Batubara terutama bidang nelayan.

HNSI kedepannya menjadi garda terdepan dalam membela hak-hak nelayan dan tetap membantu semua program pemkab Batu Bara melalui dinas perikanan dan kelautan," harapnya.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru