SUMUT

NASIONAL

Kabag Sumda Kompol Dr Sri Pinem SH MKn,Supervisi Polsek Lubuk Pakam

Rabu, 23 September 2020 | 14.46 WIB
Kali Dibaca |

Kabag Sumda Kompol Dr Sri Pinem SH MKn saat melakukan pengecekkan ke salah satu ruangan di PolsekLubukPakam dalam rangka supervisi ke Polsek Lubuk Pakam, Rabu (23/9/20).
Lubuk Pakam, metrokampung.com
Polresta Deli Serdang melakukan supervisi ke Polsek-Lubuk Pakam, Deliserdang yang dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Dr. Serimin Pinem, SH, MKn, dalam rangka analisa dan evaluasi, Rabu(23/09/20).

Tim supervisi Bag Sumda Polresta Deli Serdang diterima langsung oleh Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto S, giat Supervisi diawali dengan penerimaan rombongan Tim oleh Kapolsek Lubuk Pakam.

Setelah acara penerimaan, selanjutnya Tim melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan ruang  Pelayanan SPK, ruangan SKCK dan ruangan Penyidik tentang kelengkapan Protokol Kesehatan.

Kemudian dilanjutkan dengan melakukan pengecekan terhadap kendaraan dinas yang ada di Polsek Lubuk Pakam, Diakhiri dengan kegiatan pengecekan kesehatan personil Polsek Lubuk Pakam oleh Paurkes Bag Sumda Polresta Deli Serdang.

Saat dikonfirmasi metrokampung, Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Dr. Serimin Pinem, SH, MKn mengatakan “Tidak ada temuan dalam pemeriksaan tersebut, namun Polsek Lubuk Pakam ditekankan untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan jaga kesehatan dengan rajin berolahraga agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” ujar Pinem.(Bobby/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru