Pembangunan Kamar Mesjid Al Hidayah BSP Butuh Donatur

Editor: metrokampung.com
Bangunan kamar mandi Mesjid Al Hidayah Perumahan BSP Lubuk Pakam dalam pengerjaan dan butuh bantuan dermawan.
Lb Pakam, metrokampung.com 
Panitia pembangunan kamar mandi dan perluasan Mesjid Al Hidayah Perumahan BSP, Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang saat ini membutuhkan bantuan dana berupa infaq dan sedekah dari para dermawan.

Dana dari para dermawan ini nantinya akan dipergunakan untuk pembelian 50 sak semen, 40 kotak keramik dinding luar kamar mandi ukuran 0,25 x 0,40 cm kemudian 80 kotak keramik ukuran 0,40 x 0,40 cm untuk lantai belakang perluasan mesjid, 2 truk pasir.

Ketua BKM Al Hidayah Perumahan BSP, Hendra Sembiring, Kamis (17/9/20) menyampaikan, dana yang dibutuhkan untuk membeli bahan bangunan tersebut ditaksir mencapai Rp 20 jutaan. 

"Saat ini pembangunan kamar mandi telah rampung 70 persen," katanya.

Sementara Bendaraha BKM Al Hidayah, H Dailami Lubis berharap bilamana ada donatur yang berniat berinfak dan shodaqoh agar menyalurkannya ke BKM Al Hidayah Perumahan BSP melalui rekening BRI nomor 5288-01-015184-53-3.

Sambung H Dailami, untuk konfirmasi infaq dapat menghubungi ketua BKM ke ponsel nomor 0813 6124 5129.

"Mudah-mudahan para dermawan maupun donator, dapat memberikan bantuan, baik itu berupa dana maupun bahan material untuk melanjutkan pembangunan tempat ibadah ummat Islam ini,"ujar Ahmad Fauzi, Sekretaris BKM Al Hidayah.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini