SUMUT

NASIONAL

Soerya Respationo Berharap Akan Meraih Kemengan Bermarwah, Di PilKada Kepri

Sabtu, 19 September 2020 | 07.41 WIB
Kali Dibaca |


Karimun, Metrokampung.com
Kunjungan Silahturahmi salah satu pasangan calon Gubernur kepulauan Riau HM. Soerya Respationo, SH, MH bersama warga Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Jumat (18/9/2020).

Dalam sambutannya Soerya Respationo berharap seluruh tim dan relawan agar tidak menciderai perhelatan pesta demokrasi di pemilihan kepala daerah  (Pilkada) kepri  pada 9 Desember 2020 yang akan datang.

Masih kata Soerya Respationo, pesta demokrasi merupakan pesta rakyat yang di sambut dengan rasa bahagia dan kekeluargaan  dari para pendukung dan relawan jangan sampai ada ribut, gontok gontakan.

Soerya menambahkan, demi kenyamanan terselenggaranya pesta demokrasi  untuk kebahagian masyarakat Karimun, dirinya siap membuat kesepakatan kontestasi pesta pilkada dengan penuh kekeluargaan, dengan adanya tim pemenangan dan relawan yang ada di Karimun.

Soerya Respationo meminta  jangan melakukan fitnah, black campain.

"Berikanlah yang baik, pemimpin itu harus memberikan teladan dan kemenangan secara bermarwah dan bermartabat," pinta Soerya.

Sementara ketua Tim Relawan Amir Aca, pasangan Soerya -Iman dapat memimpin Kepri kedepan.

''Insya Allah, Pasangan Soerya  Respationo-I man yang terpilih jadi Gubernur, APBN akan lebih banyak mengucur ke wilayah Kepri, karena sekarang ini semua tahu Partai Merah yang berkuasa di pemerintahan," ucap Amir Aca.(MP/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru