SUMUT

NASIONAL

Usai Musda DPD Golkar Deli Serdang Gelar Rapat Perdana

Senin, 21 September 2020 | 16.33 WIB
Kali Dibaca |

Sekretaris DPD II Partai Golkar Deli Serdang bersama Ketua T Ahmad Tala'a membacakan komposisi kepengurusan pada rapat perdana.
Lb Pakam, metrokampung.com
Kepengurusan DPD II Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang masa bakti 2020-2025 hasil Musda ke X, menggelar rapat kerja perdana di Sekretariat Partai Golkar Deliserdang Jalan Karya Jasa, Lubuk Pakam, Senin (21/9/20) siang.

Dalam rapat perdana yang dipimpin Ketua DPD II Deli Serdang terpilih, T Ahmad Tala'a memperkenalkan Ketua Harian, Ricky Prandana Nasution, Wakil Ketua Bidang Organisasi, H Syarifuddin Rosha, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi, Iwan Nugroho dan beberapa wakil ketua lainnya. Kemudian Sekretaris, OK Arwindo dan Bendahara Amri Falona Lubis serta beberapa bidang lainnya.

Tengku Ameck - panggilan akrab T Ahmad Tala'a menyebutkan, sebenarnya ia dan tim formatur ingin lebih banyak lagi kader Golkar yang dimasukkan dalam struktur kepengurusan. Namun karena jumlah pengurus terbatas, sehingga belum semua dapat dimasukkan.

"Saya dipilih berdasarkan Musda, saya dan tim formàtur memilih sejumlah kader yang masuk dalam kepengursan untuk menjalankan rencana kerja DPD II Partai Golkar Deli Serdang. Sedangkan bagi Pengurus Kecamatan (PK) yang sudah habis masa baktinya kita beri waktu dua minggu untuk menggelar Musyawarah Kecamatan.Jika tidak juga menggelar musyawarah, maka akan kita angkat pelaksana tugas," kata Tengku Ameck.

Ditegaskan Tengku Ameck, dalam kepengurusan Partai Golkar tidak memandang suku, agama dan kelompok. Begitu juga dalam komposisi pengurus DPD II Partai Golkar Deli Serdang periode 2020-2025.

"Yang penting kita harus bisa menjadi pelopor perubahan di tengah masyarakat. Untuk itu, kita harus benar-benar turun keakar rumput. Musda sudah usai, jadi tidak ada lagi istilah orang saya. Mari sama-sama kita besarkan partai ini. Karenanya nanti akan kita bentuk tim, sehingga besok tim sudah turun ke masing-masing kecamatan," papar Tengku Ameck.

Wakil Ketua Bidang Organisasi, Syarifuddin Rosha menambahkan tim yang akan turun kemasing-masing kecamatan akan menggelar Musyawarah Kecamatan yang masa baktinya telah berakhir. Sehingga seluruh PK Partai Golkar sudah memeiliki kepengurusan baru.

"Jadwal sudah kita tentukan. Besok seluruh PK akan kita sampaikan jadwalnya guna menggelar musyawarah. Sehingga PK dapat mengetahui kapan jadwalnya," ucap Syarifuddim Rosha.

Turut hadir Ketua Dewan Pertimbangan DPD II Partai Golkar Deli Serdang, Siswo Hadisuwito dan pengurus Golkar lainnya.(dra/mk).
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru