SUMUT

NASIONAL

1000 Masker Dibagikan SMSI Asahan Dan Polsek Kota Kisaran

Rabu, 14 Oktober 2020 | 21.19 WIB
Kali Dibaca |



Asahan, Metrokampung.com
Sebanyak 1000 masker dibagikan kepada masyarakat pengendara mobil dan sepeda motor di jalan Imam Bonjol Kota Kisaran, Rabu (14/10/2020).

Pembagian masker yang digelar oleh Serikat Media Siber lndonesia (SMSI) Wilayah Asahan - Tanjungbalai - Batubara bersama relawan covid-19 Kisaran tersebut melibatkan Polsek Kota Kisaran dan Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Barat.

"Kami menyambut baik dan berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan, karena peran media sangat diperlukan dalam penyampaian informasi pencegahan covid-19, "kata Kapolsek Kota Kisaran Iptu IR Sitompul.

Masih kata Iptu IR Sitompul, sampai saat ini menurut pantauan diseputaran Kota Kisaran bahwa kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah sudah cukup tinggi.

"Kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah sudah semangkin tinggi, terlihat para pengendara sepeda motor dan mobil sudah hampir seluruhnya menggunakan masker, "sebutnya.

Sementara itu, ketua Korwil SMSI Asahan-Tanjungbalai-Batubata, Bawadi Abdi Sitorus menyampaikan bahwa pembagian masker tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan SMSI terhadap program pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19.

"Memutus mata rantai penyebaran covid-19 merupakan tugas kita bersama dan nantinya juga SMSI bersama relawan covid Asahan dan Polsek Kota Kisaran akan menggelar penyemprotan disinfektan dibeberapa titik keramaian serta pelayan publik diseputaran kota Kisaran, "ujar Bawadi Abdi Sitorus menambahkan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru