Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Kades Negeri Lama Seberang Bagikan BLT DD Tahap VI

Rabu, 28 Oktober 2020 | 23.00 WIB
Kali Dibaca |

Kades Negeri Lama Seberang bersama warga penerima BLT.

Lb Batu, metrokampung.com
Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap VI Desa Negeri Lama Seberang kembali dibagikan untuk 160 kepala keluarga (KK). Pembagian BLT dilaksanakan di balai pertemuan kantor Desa Negeri Lama Seberang, Kecamatan Bilah Hilir,  Kabupaten Labuahan Batu, Rabu  (28/10/2020) sekira pukul 10 00 WIB.

BLT diserahkan langsung kepada kepala keluarga oleh Kepala Desa Ahmad Ahkyar Ritonga masing-masing sebesar Rp 300 ribu per orang.

Turut hadir Camat Bilah Hilir diwakili Karnizal dan Babinsa Koramil 09/02 Sudarman.

Kepala Desa Ahmad Ahkyar Ritonga  menyampaikan penyaluran BLT dana desa (DD) kepada warga yang telah tedaftar berdasarkan data bantuan Desa Negeri Lama Seberang. 

Kades mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat.

"Terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah menyalurkan dana bantuan langsung tunai kepada warga kami. Bantuan langsung tunai ini bukan hanya kepada keluarga yang tidak mampu saja tapi kepada seluruh warga  yang terdampak pandemi Covid-19. Ini semua untuk meringankan beban warga Desa Negeri Lama Seberang,” jelas kades.

Salah satu warga penerima BLT, Suyatno (63) mengucapkan terima kasih kepada kepala desa dan pemerintah. 

“Bantuan ini sangat membantu kami warga Negeri Lama Seberang. Semoga kita selalu di beri kesehatan dan Covid-19 cepat berakhir sehingga kami dapat beraktifitas seperti sediakala,” harapnya.(hasyim/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru