Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Ketua Dekranasda Kabupaten Batubara Ny Maya Indriasari Zahir hadiri Penyerahan Bantuan Kepada Kelompok UKM Se- Sumut

Minggu, 25 Oktober 2020 | 19.55 WIB
Kali Dibaca |

Ny.Maya Indriasari Zahir saat menerima bantuan.

Medan, Metrokampung.com
Ketua Dekranasda Kabupaten Batu Bara Ny Maya Zahir menghadiri penyerahan bantuan kepada pelaku UKM secara simbolis yang digelar oleh ketua Dekranasda Provinsi Sumatera Utara Ny Nawal Edy Rhamayadi di aula kantor Gubsu, Jumat (23/10/2020).

Ketua Dekranas PROVSU Ny Nawal Edy menyampaikan bahwa untuk melaksanakan Peraturan Pemerintah No. 23 Tahun 2020 Tentang Program Pemulihan Ekonomi Nasional. Pemprovsu melalui Dinas Koperasi Dan UKM Dan Dekranasda Provsu akan memberikan bantuan kepada pelaku UKM di 33 Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara.

“Bantuan ini akan diserahkan sebanyak 600 paket kepada masyarakat Pelaku UKM Binaan Dekranasda, Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK, Usaha Kecil Binaan Bhayangkari Daerah Dan Dharma Pertiwi Daerah Sumatera Utara. Harapan kami dengan adanya Bantuan sarana usaha ini dapat mempertahankan dan meningkatkan kemampuan ekonomi para pelaku UKM dalam menjalankan usahanya selama masa pandemi Covid-19,” ujar Ny Nawal Edy.

Sementara itu, kata sambutan Ketua Dekranasda Kabupaten Batu Bara Ny.Maya Indriasari Zahir saat acara yang sama mengatakan, saya sangat berterima kasih kepada Dekranasda Provinsi Sumatera Utara yang telah memberikan bantuan kepada Pelaku UKM. Semoga nantinya akan bermanfaat untuk UKM Binaan Dekranasda yang berada Kabupaten Batu Bara," ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Dekranas Provinsi Sumut Ny Nawal Edy Rahmayadi, Ketua Dekranasda Kabupaten Batu Bara Ny Maya Indriasari Zahir, SE, Ketua Dekranasda Kab. Langkat Ny Tiorita Terbit Rencana Perangin – angin, Ketua Dekranasda Kab. Karo Sariati Sitompul Terkelin Brahmana, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny Risma Martuani Sormin, Ketua Dharma Pertiwi Daerah Sumut Ny. Hetty Andika Perkasa, Kadis koperasi dan UKM Provsu, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Provsu.(MK/DS)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru