KONI Batu Bara Akan Gelar Berbagai Kegiatan Olahraga

Jumat, 16 Oktober 2020 | 10.12 WIB
Kali Dibaca |

M.Nur'ain, Spd saat pimpin rapat bersama pengurus KONI.

Batu Bara, Metrokampung.com
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) gelar rapat bersama pengurus koordinator  seluruh bidang olah raga bertempat kantor sekretariat KONI Kelurahan Limapuluh Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (15/10/2020).

Ketua KONI Kabupaten Batu Bara M.Nur'ain, Spd kepada metrokampung.com mengatakan sejak  Covid-19 datang, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Batu Bara banyak kegiatan olah raga tertunda namun di masa kebiasaan baru KONI akan menggelar kegiatan di berbagai cabang olahraga.kegiatan itu tidak murni bersifat kompetisi namun ada yang bersifat pembinaan, sebab saat ini masih dimasa pandemi Covid-19. Kegiatan juga tidak dapat dilaksanakan seperti biasa dan digelar ditempat terbuka, akan tetapi dilaksanakan ditempat-tempat tertutup dan tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes).

Didampingi Sekretaris KONI Mhd Shaleh, M Nur'ain mengatakan kegiatan dijadwalkan minggu kedua November hingga Desember 2020 dimana rencananya penyerahan hadiah  dilaksanakan bersamaan dengan peringatan HUT ke 14 Kabupaten Batu Bara.



"Tidak semua kegiatan dilaksanakan bersifat kompetisi namun sebagiannya bersifat simulasi dan prestasi. Secara teknis kegiatan akan kita serahkan kepada masing-masing Pengkab. Kegiatan tersebut meliputi bidang antara lain bola voli, atletik, badminton, takraw, pencak silat, catur, tenis meja dan lainnya", ujar Nur'ain.

Untuk pelaksanaan kegiatan itu nantinya M Nur'ain berharap dukungan dan sinergitas segenap pengurus KONI terlebih seksi membidangi agar kegiatan  berlangsung sportif.

Selain perencanaan kegiatan tersebut, KONI juga akan memberikan bantuan pada clup dan atlit Voli berbakat dan berprestasi. Begitu juga kepada seluruh pengcab akan diberikan bantuan berupa uang pembinaan. Hal ini dimaksudkan guna mendukung kegiatan pengcab agar pembinaan calon atlit dibidangnya masing-masing dapat dilakukan secara maksimal.

Dalam rapat M Nur'ain juga menyingung soal pengurus KONI Kecamatan (korcam) di 12 kecamatan telah terbentuk dan akan dilaksanakan pelantikan akhir Oktober ini.
Turut membahas berbagai kegiatan-kegiatan fisik KONI Batu Bara seperti renovasi kantor, pembuatan tempat parkir serta pengadaan sarana pendukung sekretariat. 

Hadir, Kabid Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Ilyas,SPd unsur pengurus KONI Batu Bara, Pengcab dan Korcam KONI se Batu Bara.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved