SUMUT

NASIONAL

Mobil Fortunernya Terbalik Direktur Efarina Etaham Tewas di Simalungun

Selasa, 06 Oktober 2020 | 19.33 WIB
Kali Dibaca |

Korban semasa hidupnya bersama anak-anaknya.

Simalungun, metrokampung.com
Mobil Toyota Fortuner BK 167 VS mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Saribudolok, Huta Nagori Gurgur Sawah I, Desa Simpang Panei, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalungun, Selasa (6/10/2020). Insiden naas itu menewaskan sopir, Veranika Febriani Boru Saragih.

Informasi dihimpun, kecelakaan bermula saat mobil bergambar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun nomor urut empat itu melaju dari arah Pematang Raya menuju Kota Pematangsiantar sekira pukul 06.00 WIB.

Setiba di lokasi, mobil diduga hilang kendali dan terbalik ke parit pinggir jalan. Sopir mobil yang merupakan perempuan cantik berusia 37 tahun itu mengembuskan nafas terakhirnya sebelum sempat mendapatkan perawatan medis.

Kondisi mobil yang dikemudikan korban saat di lokasi kejadian.

Hal itu dibenarkan Direktur Management Efarina TV Silverius Bangun. Kata dia, korban merupakan Direktur Keuangan PT Efarina Etaham Grup.

"Meninggal di lokasi, Bang. Mau melaksanakan tugas ke Siantar, tempat kerja beliau," katanya dari seberang telepon.

Dalam unggahan Silverius di akun media sosial Facebook miliknya, ia juga menuliskan selamat jalan kepada korban. 

Perusahaan mereka telah kehilangan salah satu pimpinan di perusahaan milik JR Saragih.

"Duka cita ini adalah duka kami, duka cita ini adalah duka kita semua. Pimpinan kita yang senantiasa membimbing dan menjadi tempat berkeluh kesah telah menyelesaikan pengabdiannya di dunia, dan menghadap sang pencipta. Selamat jalan bu vera, hadaplah penciptamu dan doa kami semua menyertaimu," tulisnya.

Sementara itu, Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun, Iptu Ramadhan Siregar mengatakan, korban tinggal di Jalan Sutomo, Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Silimahuta, Kabupaten Simalungun.

"Korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP. Kami sudah mengevakuasi korban menuju ruang jenazah RSUD dr Djasamen Saragih," katanya melalui sambungan seluler.

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi kendaraan milik korban. (in/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru