Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Pjs Bupati Labuhanbatu dan BAZNAS Serahkan Zakat ASN Kepada 39 Mahasiswa Labuhanbatu Belajar di Kairo

Jumat, 23 Oktober 2020 | 06.24 WIB
Kali Dibaca |



Labuhanbatu, metrokampung.com
Pjs Bupati Labuhanbatu Drs.Mhd Fitryus, SH, MSP, BAZNAS Labuhanbatu dipimpin oleh H.Erwin Siregar menyerahkan Zakat para ASN Pemkab Labuhanbatu kepada 39 orang mahasiswa asal Labuhanbatu baik di perguruan tinggi negeri maupun swasta hingga yang menempuh pendidikan di Kairo Mesir,Kamis 22 Oktober 2020.

Dalam bimbingan dan arahannya Pjs Bupati Labuhanbatu mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua serta pengurus BAZNAS yang telah dengan iklas memberikan pelayanan dan mengurus BAZNAS dengan baik, semoga kedepannya BAZNAS bisa lebih meningkatkan pendapatan zakatnya , ucap Pjs.

Pjs.Bupati menghimbau kepada seluruh pimpinan OPD Pemkab Labuhanbatu untuk mengoptimalkan Zakat para ASN di jajarannya, "Semoga BAZNAS Labuhanbatu lebih maju tumbuh berkembang sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Labuhanbatu.

Terlihat mendampingi Pjs Bupati Labuhanbatu, Asisten I Sarimpunan Ritonga M.Pd, Kabag Kesra Edi Sampurna, Kakankemenag Drs.H.Sarifuddin, Rektor Univa Labuhanbatu Basyarul Ulya, Ketua dan pengurus BAZNAS Labuhanbatu.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru