Plh Bupati Asahan Buka Rakornis TP PKK Kabupaten Asahan

Editor: metrokampung.com


Asahan, Metrokampung.com
Plh Bupati Asahan Jhon Hardi Nasution membukan rapat koordinasi teknis (Rakornis) TP PKK Kabupaten Asahan di pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Kamis (22/10/2020).

Dalam rakornis tersebut. Plh Bupati Asahan Jhon Hardi Nasution menyampaikan bahwa gerakan PKK merupakan upaya untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga, sehingga terlaksana keluarga beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Masih kata Jhon Hardi, program PKK harus dapat meningkatkan keluarga yang berakhlak mulia, berbudi luhur dan sejahtera, sehingga kesetaraan dan keadilan gender dapat terlaksana dilingkungan sekitar.

meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.

"Sebagai mitra pemerintah. PKK harus terus bergerak maju, konsisten dan komitmen dalam mendorong visi misi Kabupaten Asahan, "katanya.

Ia juga mengatakan berbagai program dapat berjalan dengan baik jika PKK dapat bersinergi dengan pemerintah daerah.

"PKK tidak berjalan sendiri, namun bermitra secara sinergi dengan lembaga yang ada maupun komponen masyarakat dan pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan religius, sehat, cerdas dan mandiri, "sebut Jhon Hardi Nasution.

Disela-sela kegiatan rakornis tersebut. Plh Bupati Asahan menyerahkan 1357 KIA yang diterima langsung oleh ketua TP PKK kecamatan, yaitu ketua PKK Kecamatan Buntu Pane 372 keping, Aek Kuasan 227 keping, Sei Kepayang Barat 132 keping, Silau Laut 108 keping, Sei Dadap 60 keping, Bandar Pulo 367 keping, Aek Ledong 30 keping, Teluk Dalam 25 keping dan Pulau Rakyat 36 keping. (AS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini