SUMUT

NASIONAL

Polresta Deli Serdang Selidiki Kasus Kepala Truk Patah

Rabu, 14 Oktober 2020 | 09.13 WIB
Kali Dibaca |

Kepala truk Mitsubishi Fuso yang patah di Jalinsum.

Pagar Marbau, metrokampung.com
Insiden kepala truk patah di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebingtinggi tepatnya di dekat Hotel Deli Indah, Desa Suka Mandi Hulu, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang pada Senin  (12/10/20) masih diselidiki Sat Lantas Polresta Deli Serdang.

"Masih dilakukan penyelidikan guna mengetahui truk yang ditabrak. Sedang truk yang menabrak sudah diamankan," kata Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo, Selasa (13/10/20).

Peristiwa bermula, pagi itu sekira pukul 06.00 wib, truk Mitsubishi Fuso BK 9396 EG melaju dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. 

Setiba di TKP, truk yang dikemudikan Kafner Silitonga (40), warga Dusun I, Desa Bonan Dolok, Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) dan kenek Ferdy Manulang (35), warga Desa Parsingkaman, Kecamatan Adian Koting, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) menabrak truk di depannya yang sedang berhenti.

Akibat benturan yang cukup keras, kepala truk tersebut lepas dari badannya dan jatuh ke aspal. Sementara truk yang ditabrak langsung meninggalkan lokasi sehingga identitasnya tidak diketahui.
 
Tidak ada korban jiwa dalam insiden tabrakan tersebut. Sopir truk Kafter Silitonga mengalami sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya. Sedangkan keneknya, Ferdy Manulang menderita luka robek di kaki kanan dan jidatnya serta luka lecet di kaki kiri. Kedua korban dilarikan ke RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam untuk mengobati luka-lukanya.

“Setelah kecelakaan itu, mobil yang ditabrak malah pergi,” kata Kasatlantas Kompol SL Widodo.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru