Erik Adtra Resmikan Warkop Kongat Yang Kedua Kalinya

Editor: metrokampung.com
Cabup dr. Erik Adtrada Ritonga, M.Kes didampingi Owner Warkop Kongat AW saat peresmian gedung baru Warkop Kongat.

Rantauprapat, Metrokampung.com
Kedua kalinya Erik Adtrada resmikan gedung Warkop Kongat lingkungan Padang Matinggi Rantauprapat, Rabu (04/11/2020).

Dalam sambutannya, mantan anggota DPR RI  itu mengatakan, warkop Kongat  ini adalah singkatan dari "Warung Kopi Kombur Hangat" sebagai bentuk realisasi kreativitas AW sebagai seorang wirausahawan muda, dan hal ini  patut diapresiasi terlebih rencananya selain warkop pada tempat ini juga direncanakan akan di isi dengan kegiatan edukasi bagi pelajar usia dini.

"Selamat atas beroperasinya gedung baru warkop Kongat ini. Warkop ini diharapkan dapat menjadi tempat bertukar ide dan gagasan generasi muda yang kreatif dan inovatif, khususnya di Kelurahan Padang Matinggi ini," katanya.

Owner warkop Kongat AW mengatakan, berdirinya gedung warkop Kongat yang baru nya adalah Berkat dorongan orang tua dan keluarga serta para pemuda dan masyarakat jalan Padang Matinggi. 

"Terima kasih buat orang tua saya dan keluarga. Kemudian abanganda Haji Erik yang telah dua kali meresmikan warkop Kongat, karena warkop lama diresmikan oleh bang Erik juga. Dan tak lupa kepada teman-teman yang telah memesan segelas dua gelas minuman hingga warkop ini tambah berkembang," katanya.

Direncanakan, warkop ini akan melaksanakan kegiatan edukasi kepada para pelajar khususnya anak usia dini dengan mengadakan perlombaan-perlombaan seperti lomba melukis dan mewarnai, lomba pidato dan lain sebagainya. Sehingga tidak hanya berbisnis, tetapi warkop ini juga bermanfaat bagi masyarakat di sekitar," tandas AW.(MK/Rahmat Fajar Sitorus/Simon)

Share:
Komentar


Berita Terkini