Pemkab Labuhanbatu Wajib Melayani Segala Kebutuhan asyarakat

Editor: metrokampung.com


Labuhanbatu, metrokampung.com
Pemerintah wajib hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perhatian dan melayani segala kebutuhan masyarakat. Demikian  Ujar Pjs. Bupati Labuhanbatu Drs.H.Mhd. Fitryus kepada seluruh Forkopimca Bilah barat saat melakukan kunjungan kerja ke kantor camat Bilah barat, Kamis (19/11/2020).

"Sudah menjadi kewajiban kita sebagai pengabdi negara yang menerima gaji dari negara untuk bekerja setulus hati dan ikhlas melayani masyarakat. Jangan sampai ada kantor kosong walaupun sedetik, seandainya kepalanya tidak ada di ruangan secepatnya staf segera mengisi kekosongan tersebut, karena kepentingan masyarakat banyak itu tidak bisa diprediksi," ucap Fitriyus.

Camat Bilah barat M. Kartadinata sangat mengapresiasi kedatangan Pjs. Bupati Labuhanbatu tersebut, dan berharap bimbingan dan arahan Pjs. Bupati bisa menjadi motivasi sebagai peningkat kinerja seluruh forkopimca Bilahbarat. 
 
Pada acara tersebut Pjs. Bupati Labuhanbatu memberikan bantuan perlengkapan protokol kesehatan berupa Hand Soap, Masker, Hand sanitizer dan Desinfektan.

Di lokasi Pjs. Bupati Labuhanbatu  didampingi Asisten I Pemerintahan kabupaten Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga M.Pd, staf ahli Bupati Jumingan, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan Forkopimca Bilah barat.(Oen/mk) 
Share:
Komentar


Berita Terkini