PERSONIL SAT NARKOBA GELAR KEBAKTIAN UCAPAN SYUKUR DAN SANTUNI ANAK YATIM PIATU

Editor: metrokampung.com
 


Rantauprapat, metrokampung.com
Satres Narkoba Polres Labuhanbatu  menggelar Doa Bersama bertempat di Gedung Sat Narkoba Polres Labuhanbatu dihadiri sebanyak 32 orang personil Satres Narkoba dan anak yatim piatu sebanyak 40 orang Senin (23/11/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Sebanyak 20 orang personil beragama Islam dan 20 Orang anak yatim piatu menerima tausiyah dari Ust Rafiq yang dilaksanakan di ruang gelar satres narkoba.

Kegiatan itu dibagi dua, sebanyak 12 orang dan 20 orang beragama kristen menggelar kebaktian ucapan syukur di ruang kerja Kasat Narkoba AKP Martualesu Siahaan yang dilayani Pdt M.Siahaan, S.Th.


Martualessi mengatakan, kegiatan dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan untuk menanamkan rasa taqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta berbagi kasih dengan sesama anak yatim piatu.

Diakhir kegiatan dibuat video bersama Personil Sat Narkoba dengan anak yatim piatu yaitu dengan tema "BERSAMA KITA SUKSESKAN PILKADA DAMAI LABUHANBATU RAYA 2020" dilanjutkan dengan penyerahan tali asih oleh KBO Ipda Khairul Siregar dan Kanit 1 IPDA Sarwedi Manurung dan pembagian nasi kotak oleh Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu dan Kanit 2 IPDA Tito Alhafezt.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini