Polres Batu Bara Bersepeda Barsama Dan Berikan Sarapan Kepada Para Tahan

Editor: metrokampung.com
Wakapolres Kompol Abdul Muthilif, SH saat berikan sarapan kepada tahanan.
Batu Bara, Metrokampung.com
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang di wakili Wakapolres Kompol Abdul Mutholif memimpin kegiatan bersepeda bareng bersama jajaran di Desa Mangkai Lama Kecamatan Limapuluh Kota Kabupaten Batu Bara, Jumat (27/11/2020).

Dalam meningkatkan imun tubuh di masa pendemo covid-19, seluruh yang beraktifitas di Polres Batu Bara harus sehat.

Wakapolres Kompol Abdul Muthooit, SH mengatakan setelah melakukan kegiatan bersepeda bersama kami memberikan sarapan berupa bubur kacang hijau dan wedang jahe kepada para tahanan yang ada di Polres Batu Bara.

"Kita harus juga memperhatikan mereka, dimasa Pandemi Covid 19 ini tidak menutup kemungkinan dapat terjadi penularan penyakit terhadap sesama para tahanan di karnakan penularan dari luar tamu tamu para keluarga tahanan.

Maka dari itu kita dari Polres Batu Bara ini ingin para tahanan juga sehat dan kuat selama berada di sel tahanan polisi polres Batu Bara . Dengan selalu memberi makanan yang bergizi untuk mereka maka mereka Takan merepotkan kita dalam masa pandemi Covid 19 ini," ucap Waka.




Ikut mendampingi Wakapolres Kompol Abdul Mutholif, SH memberikan sarapan pagi kepada tahanan anatara lain Kabag Ren Kompol D.b. Sihotang, SH, Kabag Ops.AKP Hendri Barus, SH, S.I.K, Kasat Narko AKP Sastrawan Tarigan, SH, Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti, SH, MH, Kasat Binmas AKP M.Syafii, SH, Kapolsek Lima Puluh AIPTU  Rusdy, SH, MM, Kapolsek Madang Deras, AKP Jonny Andreas, SH. Mereka tampak kompak dan akraf dalam melakukan kegiatan.(MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini