Polres Batu Bara Tingkatkan Rutinitas Keagamaan

Editor: metrokampung.com
Personil Polres Batu Bara saat melakukan pengajian di mesjid.

Batu Bara, Metrokampunom
Tetapkan Ke imanan yang tinggi Seluruh personil  Kepolisian Polres Baru bara ikuti Pengajian dan kebaktian di Mesjid dan aula polres Batu Bara, Kamis (26/11/2020).

Setelah Apel pagi di laksanakan  pada setia hari kamisnya  Seluruh personil dan pekerja harian lepas  (PHL) melaksanakan kegiatan keagaman untuk yang beragama muslim melakukan pengajian dan kristiani melakukan kebaktian di aula bayangkari polres batu bara.kegiatan rutin yang di lakukan para personil ini adalah ketentuan yang d buat  oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.

Kapolres Batu bara AKBP. Ikhwan Lubis, SH, MH menjelaskan untuk menambah ke imanan kita dalam bertugas, hendaklah  kita harus mengikuti arahan arahan kebaikan yang di sampaikan para Ulama dan para ustad  juga panutan agama  dalam ceramah  yang kita adakan rutin di setiap hari Kamis nya.



Dalam mengikuti siraman rohani kita dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik atau itu dalam tugas maupun dalam hidup bermasyarakat juga keluarga. Kita bisa menjadi lebih dewasa dalam melakukan hal apapun.

"Saya berharap  dengan dilakukanya kegiatan  ke agamaan rutin di setiap minggunya kita bisa menjadi para polisi yang profesional  dan dapat menjalankan tugas negara yang  bertanggung jawab," tandas Kapolres.

Dalam melakukan kegiatan ke agamaan bagi muslim mengikuti penceramaan ustad di mushola Polres Batu Bara dan yang beragama kritiani melakukan kebaktian di Gedung aula Polres Batu Bara. (MK/DS)
Share:
Komentar


Berita Terkini