Pengikut

SUMUT

NASIONAL

SMSI Astabar Beraudensi ke PN Kisaran

Jumat, 20 November 2020 | 05.20 WIB
Kali Dibaca |


Asahan, Metrokampung.com
Ketua PN Kisaran, Ulina Marbun SH MH diwakili Humas, Miduk Sinaga SH MH menerima audensi pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kordinator Wilayah (Korwil) Kabupaten Asahan - Tanjung Balai - Batubara (Astabar) diruang Humas PN Kisaran, Kamis (19/11/2020).

Didampingi Sekretaris Zulham Nainggolan SH, Bendahara Tabah Pane. Ketua SMSI Korwil Astabar, Bawadi Abdi Negara Sitorus SH dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Ketua PN Kisaran yang telah bersedia meluangkan waktu menerima kami. 

"Kedatangan kami untuk menjalin silaturrahmi, memperkenalkan diri dan menyampaikan bahwa SMSI Korwil Astabar akan dilantik tanggal 27 November 2020 oleh SMSI Provinsi Sumatera Utara. Kami mohon dukungan dari semua pihak, khususnya PN Kisaran agar acara pelantikan berjalan sukses," ungkapnya.

Bawadi juga mengatakan SMSI lahir untuk menertibkan administrasi dan mempermudah media siber agar terverifikasi Dewan Pers, baik secara administrasi maupun faktual. 

"Sebagai insan pers siap mendukung seluruh program program pemerintah melalui penyebarluasan informasi pembangunan. Namun sebagai sosial kontrol, kami juga akan menyampaikan saran dan kritikan yang sifatnya membangun. "Semoga hubungan baik ini dapat kita pertahankan, "sebutnya.

Sementara itu, Miduk Sinaga Humas PN Kota Kisaran mengucapkan selamat datang dan memberikan apresiasi atas kehadiran pengurus SMSI Korwil Astabar. Terima kasih kepada kawan kawan telah menyempatkan diri datang.

"Saya menyampaikan permohonan maaf, karena ketua PN Kisaran tidak bisa menerima kawan - kawan secara langsung. 

"Maaf Ibu Ketua ada kegiatan lain dan saya ditunjuk untuk menerima, "ungkapnya.
Selanjutnya kata dia, PN Kisaran terbuka dan siap menerima saran dan kritikan dari masyarakat demi kemajuan Asahan khususnya dibidang penegakan hukum.

"Kami berharap silaturrahmi ini jangan hanya sampai disini, kami tetap mengharapkan saran, masukan, kritikan dari media dan masyarakat ke depan khususnya bidang penegakan hukum, "ujar Humah PN Kisaran Miduk Sinaga menambahkan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru