Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Wakil Ketua Komisi 8 DPR RI Marwan Dasopang Silaturahmi ke Paslon Cabub ERA No. 2

Rabu, 04 November 2020 | 17.30 WIB
Kali Dibaca |

PASLON ERA .dr Erick Atrada dan Hj Ellya Rosa bersama Anggota DPR RI Marwan Dasopang.

Rantauprapat, metrokampung.com
Wakil Ketua Komisi 8 DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Marwan Dasopang Melakukan Silahtuhrami ke Pasangan Calon Bupati /Wakil Bupati Labuhanbatu dr Erick Atrada - Hj Ellya Rosa Siregar (ERA) Si No 2, Rabu (4/11/2020 ) di kediaman dr Erick Atrada.

Marwan Dasopang sebagai Partai Pendukung ERA  mengatakan bahwa Paslon Bupati dr Erick Atrada sebagai Cabup Muda, Enerzik dan Bersih.

"PKB tidak salah mengusung dr Erick Atrada dan Hj Ellya Rosa untuk menjadi bupati priode 2021 - 2024," ucap Marwan.

Selain itu dijelaskan Marwan Dasopang juga bahwa Cabup Erick Atrada memiliki rekam jejak yang jelas, bibit, bobot dan bebet yang tidak di ragukan lagi, Didukung pendidikanya serta Pengalaman Politik sehingga tidak di ragukan lagi jika Labuhanbatu diPimpin dr Erick Atrada Kedepan kami juga pernah sama sama di DPR RI," tegas Marwan Dasopang.

Marwan Dasopang juga meng intruksikan setiap fungsionaris serta kader PKB mulai dari tingkat Kabupaten sampai Ranting agar bekerja keras untuk memenangkan Pasangan ERA si No 2.

"Saya ingatkan agar Fungsionaris PKB yang ada di Kabupaten maupun tingkat Ranting agar bekerja keras memenangkan Padlon ERA si No 2 , PKB harus kerja keras tampa Tedeng Aling aling dalam merebut kursi BB 1," ujar Marwan.

Menyikapi Ujar Marwan Dasopang Ketua DPC PKB Kabupaten Labuhanbaru Umar Lubis mengatakan unsur PKB bekerja Maksimal di lapangan demi kemenangan paslon no urut 2 " Berharap Mudah mudahan kerja keras dan iklas ini nantinya akan meraup target suara kemenangan 80 %  untuk Paslon ERA," ucap Umar Lubis.
Sementara Cabup ERA dr Erick Atrada menyampaikan Ucapan terima kasih atas kehadiran anggota DPR RI Marwan Dasopang ke kediamanya , semoga apa yang kami cita citakan untuk memimpin Kabupaten Labuhanbatu di berikan Allah SWT kemudahan.

"Mari sama sama kita memenangkan ERA pada pilkada 9 Desember 2020 agar Labuhanbatu yang baik lebih baik dari sekarang," harap Erick Atrada.(MK/Rahmat Fajar Sitorus/Simon) 
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru