Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Bupati Labuhanbatu Minta Agar DLH Seleseikan Masalah Sampah

Minggu, 20 Desember 2020 | 14.09 WIB
Kali Dibaca |



Labuhanbatu, metrokampung.com
Tumpukan sampah kembali menutupi jalan di belakang Pasar Aek Nabara Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Suamatera Utara, Sabtu (19/12/2020).

Tumpukan sampah ini sangat mengganggu pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

Menurut warga yang tinggal didekat tumpukan sampah tersebut, menyampaikan ” mobil Pengakut sampah tidak masuk setiap hari kemari, sehingga sampah ini tidak terangkut,” jelasnya.

"Masyarakat yang tidak mau namanya dituliskan menambahkan kalau mobil sampah setiap hari masuk untuk mengakut sampah, sampah ini tidak akan sampai menumpuk seperti ini pak," sebutnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Labuhanbatu H.Nasrulah, SH, MAP hendak di konfirmasi melalui telepon selulernya, tidak dapat nyambung karena nomor telepon wartawan diduga telah diblokirnya.

Sekretaris DLH Labuhanbatu saat di hubungi melalui telepon selulernya, ada nada panggil, beberapa detik langsung di ditolak.

"Masyarakat Aek Nabara mulai meragukan kinerja Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan meminta kepada Bupati Labuhanbatu agar segera melakukan evaluasi atas kinerja Kepala Dinas Lingkungan Hidup Nasrulah, kami yakin masih banyak Aparatur Sipil Negara yang berpotensi untuk menjadikan Labuhanbatu bersih dan Asri," sebutnya.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru