Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Bupati Pakaikan Topi dan Songket Melayu kepada Kajari Baru

Kamis, 17 Desember 2020 | 20.21 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Deliserdang pakai topi dan songket Melayu kepada Kajari Deliserdang yang baru, Jabal Nur.

Lb Pakam, metrokampung.com
Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan, Wakil Bupati HM Ali Yusuf Siregar bersama Ketua TP PKK Hj Yunita Ashari Tambunan dan Wakil Ketua TP PKK Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar menghadiri malam ramah tamah dan pengantar tugas Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Deli Serdang yang baru Jabal Nur bertempat di Balairung Pemkab Deli Serdang, Senin (14/12/20).

Bupati, Wabup, Ketua TP PKK Hj dan Wakil Ketua TP PKK terlebih dahulu memakaikan topi dan songket melayu Kepada Kajari beserta istri sebagai ungkapan selamat datang sebagai keluarga baru masyarakat Kabupaten Deli Serdang.

Dalam sambutannya, Bupati Ashari Tambunan mengatakan selamat datang kepada Kajari Jabal Nur semoga betah di Kabupaten Deli Serdang.

“Selamat bergabung bersama Forkopimda Deli Serdang. Doa dan dukungan kami untuk Pak Kajari dalam menjalankan tugas di Deli Serdang,"ucap Bupati

Selanjutnya Bupati mengatakan, dalam menjalankan roda pemerintahan tidak mungkin dapat berjalan sendiri dan oleh karena itu jalinan kerjasama yg baik sesuai dengan visi Kabupaten Deli Serdang, yaitu masyarakat yang religius dan rukun dalam kebhinekaan dapat diwujudkan sejalan dengan tugas dan tanggung jawab.

"Pemerintah Kabupate  Deli Serdang akan mendukung Kajari demi untuk jalinan kerjasama yang selaras,"sebut Bupati.

Kepada Ibu Kajari, lanjut Bupati, bersama ibu TP PKK dapat bersama dan dapat melihat wisata yang ada di Deli Serdang. Pemkab Deli Serdang menyelenggarakan malam ramah tamah ini dilakukan secara sederhana karena masih tingginya angka penularan Covid 19.

Ketua DPRD Deli Serdang Zakky Shahri dalam sambutannya mengatakan, atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang mengucapkan selamat datang kepada Bapak Jabal Nur. 

"Bapak pernah bertugas di Kabupaten Serdang Bedagai dan kami ketahui Bapak memimpin berbagai Kejaksaan di berbagai wilayah yang telah menorehkan banyak prestasi dan Kami yakin dan percaya Kabupaten Deli Serdang menjadi salah satu pintu gerbang Sumatera Utara akan semakin maju dan berkembang serta aman dan tentram,"bilang Zakky.

Sebelumnya, Kepala Kejaksaan Negeri Deli Serdang yang baru Jabal Nur mengucapkan terimakasih banyak atas penyambutan kehadirannya oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Deli Serdang beserta Forkopimda yang berada di Wilayah Deli Serdang.

"Saya pernah menjabat di Kabupaten Serdang Bedagai selama 2 tahun 7 bulan dan oleh karena itu tidak asing lagi dengan Deli Serdang. Selaku Pimpinan Kejaksaan Deli Serdang kami bekerja sama dengan semua stakeholder di Pemerintah Kabupaten Deli Serdang sebagai mitra dan pendukung dalam rancangan perencanaan pembangunan yang dilakukan. Siap membantu dalam bidang saya tentunya adalah untuk kemasyarakatan dan kemaslahatan masyarakat Deli Serdang,"ungkap Jabal Nur.


Turut hadir Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara, Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait, Sekdakab Darwin Zein  beserta Kepala OPD, Camat se-jajaran Pemkab Deli Serdang, Ketua PN Lubuk Pakam Jon Sarman Saragih,  mewakili Ketua Pengadilan Agama Deli Serdang, (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru