Darma Ade Putra Hutasuhut Ketua Bakorcab Fokusmaker Deliserdang 2020-2023

Editor: metrokampung.com
Wabup HM Ali Yusuf Siregar (kiri) bersama Ketua Bakorcab Fokusmaker Deliserdang yang baru dilantik.

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar menghadiri pelantikan ketua sekaligus pengurus Badan Koordinasi Cabang (Bakorcam) Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan (Fokusmaker), bertempat di Aula Gedung P3UD Deli Serdang di Tanjung Morawa, Sabtu (12/12/2020).

Hadir pada acara pelantikan Bakorcab-Fokusmaker ini,  Ketua Depidar II Soksi Sumut Sangkot Sirait, Ketua Bakorda-Fokusmaker Sumut M Yamin Daulay, Ketua DPD KNPI Deli Serdang M Zaid Fahri, Ketua Terpilih Bakorcab- Fokusmaker Deli Serdang Darma Ade Putra Hutasuhut, Kepala OPD terkait, mewakili Ketua Depicab Soksi Deli Serdang , beberapa ormas keagamaan dan kepemudaan.

Sebelumnya, Ketua Bakorda-Fokusmaker Sumut Ketua Bakorda-Fokusmaker Sumut M. Yamin Daulay melantik Ketua Bakorcab-Fokusmaker Deli Serdang Darma Ade Putra Hutasuhut beserta pengurus untuk masa bakti 2020-2023  disaksikan Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf beserta para undangan.

Wabup HM Ali Yusuf Siregar mengucapkan selamat kepada Ketua dan pengurus Bakorcab-Fokusmaker Deli Serdang yang telah dilantik. 

"Dengan dilantiknya Bakorcab-Fokusmaker di harapkan semakin memacu semangat dan lebih baik lagi serta  memberi arti penting yang dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat sekaligus dapat bersinergi dengan Pemkab Deli Serdang,"ucap Wabup.

Pada intinya, sambung Wabup, semua organisasi itu sama tetapi yang paling penting bagaimana bisa membawa organisasi ini sampai dengan tujuan. 

"Kalau organisasi ini sudah benar-benar kita terima dengan baik, tidak ada satupun organisasi bisa berjalan dengan tanpa manajemennya yang baik,"tambah Wabup.

Ketua terpilih Bakorcab Fokusmaker Deli Serdang Darma Ade Putra Hutasuhut mengajak semua pengurus Fokusmaker agar bersinergi dengan semua lapisan masyarakat maupun berbagai organisasi.

"Mari kita bersinergi dan bekerjasama dengan Pemerintah khususnya untuk membangun Kabupaten Deli Serdang agar semakin lebih maju lagi", kata Darma.   

Sementara ketua Bakorda Fokusmaker Sumatera Utara M Yamin Daulay mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Bakorcab Fokusmaker Deli Serdang masa bakti 2020-2023.

"Setelah dilantik, inilah titik awal untuk maju dan pantang mundur. Teruslah berbuat kebaikan dengan masyarakat,"ujarnya.

Diakhir acara, Wabup HM Ali Yusuf Siregar menerima piagam penghargaan dari Ketua Bakorcab- Fokusmaker Deli Serdang  Darma Ade Putra Hutasuhut sebagai deklarator Bakorcab-Fokusmaker di Kabupaten Deli Serdang. (dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini