Pengikut

SUMUT

NASIONAL

DLH Labuhanbatu Tanggapi Keluhan Warga Terkait Sampah

Jumat, 18 Desember 2020 | 19.47 WIB
Kali Dibaca |



Labuhanbatu, metrokampung.com
Sampah bekas tunasan ranting pohon sudah empat hari teronggok di pinggir jalan depan mess Pemda Labuhanbatu di jalan Meranti kelurahan Padang Matinggi kecamatan Rantau Utara, tidak diangkut mobil angkutan kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu.

Demikian dikatakan salah seorang warga dalam aduannya di grup whastapp singa pers yang ditujukan kepada Kabid Dinas Lingkungan Hidup Labuhanbatu, Supardi Sitohang, Jum'at (18/12/20) sekira pukul 17.38 wib.

"Kepada Pak Supardi Sitohang Tolong suruh anggota kebersihan mengangkut sampah pohon dan daun mangga di pinggir jalan Mes Pemda Labuhanbatu, Sudah 4 hari belum dibuang sampahnya," sebut Buyung warga setempat.

Pantauan awak media tidak berselang lama membaca keluhan warga Kabid DLH Supardi Sitohang langsung memberikan tanggapan atas permasalahan sampah tersebut.

Jawabnya, "Luar biasa itu ketua, cukup koordinasi saja si penebang kayu itu ke kita waktu menebang selesai urusan. Ya udah ketua besok pagi kami bereskan."

"Sekalian yang nebang itu besok kami ajak gotong royong," ucap Supardi seraya mengucapkan terimakasih atas infomasinya.

Melihat respon cepat Kabid DLH menanggapi keluhan warga, awak media ini langsung mengkonfirmasi Supardi Sitohang melalui seluler menyampaikan, bahwa akan mengangkut sampah malam ini. "Nggak perlu nunggu besok bang, malam ini sampahnya akan kita angkat," ujarnya.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru