Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Jalan Rusak Parah Tak Dapat Perbaikan, Pemuda Karya Nasional Gelar Bakti Sosial

Senin, 07 Desember 2020 | 11.55 WIB
Kali Dibaca |



Siponggol Dolok, metrokampung. com
Ketua Pemuda Karya Nasional Kecamatan Sinar, Charles Simangunsong gelar bakti sosial di jalan Dr, Tarnama Sinambela Kecamatan Sinar pada Senin (7/12/2020) beserta sejumlah perangkat Desa. 

Charles mengemukakan, "jika jalan Dr, Tarnama Sinambela sepanjang kurang lebih tiga kilo meter sebagian besar tengah mengalami kerusakan parah, mulai dari Polres Tobasa hingga Kecamatan Sinar. 
 
Jalan tersebut banyak berlubang, hal ini sangat menghawatirkan pengendara, bahkan berpotensi mengundang terjadinya kecelakaan roda dua maupun roda empat di jalan ini, apalagi saat ini menjelang hari besar Natal dan Tahun baru pungkasnya.



Pantauan metrokampung dilapangan, tampak terlihat jalan sudah sangat parah dan berlubang, hingga saat ini belum ada perbaikan dan perhatian dari Dinas terkait.
“Selain memperbaiki jalan dengan apa adanya, kita juga membersihkan sampah-sampah yang berserakan di pinggir jalan, biar terlihat bersih dan rapi, ”kata Charles.

Dalam kegiatan itu, Pemuda Karya Nasional menggunakan peralatan seadanya, seperti, Cangkul, Parang, dan Garuk  untuk membersihkan lingkungan.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih, kegiatan ini dapat di bantu oleh tokoh masyarakat dan perangkat Desa Narumonda IV dan III, semoga bakti sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat apalagi jelang hari besar Natal dan Tahun baru pada bulan desember ini,” cetusnya. (rel/mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru