Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Kabag Sumda Kompol Efrrida Lumbanraja Bersama Pejabat Utama Berikan Masker Dan Sembako Kepada Warga

Kamis, 10 Desember 2020 | 15.38 WIB
Kali Dibaca |

 
Kompol Efrrida saat berikan masker dan sembako.

Batu Bara,  Metrokampung.com
Polres Batu Bara memiliki perwira-perwira yang peduli kepada masyarakat  susah, Kamis (10/12/2020).

Tidak hanya melakukan tugas dari pagi sampai sore hari. Malampun para perwira Pejabat Utama (PJU) ini juga tetap melakukan bakti sosial. Terpantau awak media tiga Pejabat Utama terlihat sedang memberikan Bantuan sembako kepada para pedagang  sate, jagung bakar dan gorengan. Yang mangkal di taman bermain Kota Lima puluh  Kabupaten Batu Bara.

Kabag Sumda Kompol Efrrida Lumban Raja, SE, AKP Julham, SH, M.Hum dan Kasubag Hukum Bag Sumda IPTU J. Manurung, S.Pd saat melakukan kegiatannya  di taman bermain  Kota  Lima puluh pada Rabu malam  (9/12)  terlihat sangat akraf kepada masyarakat yang sedang beraktifitas.  

Dengan melakukan Himbauan Protokoler kesehatan Tiga PJU ini juga membagikan masker  dan sembako kepada para pedagan  jajanan yang beraktifitas di taman bermain kota lima puluh. Dengan santun dan penuh  persaudaraan para masyarakat pun  tampak  senang dan mengikuti arahan yang diberikan.

Kabag Sumda Kompol Efrrida, SE saat di Konfirmasi kegiatannya mengatakan. "Ini harus terus terus kita lakukan dalam mencegah penularan Covid 19 yang ada di  kabupaten Batu Bara dan kami dari Polres Batu Bara akan selalu siap  kapan saja dan dimana saja. Untuk mengayomi masyarakat.  







"Saat ini kita melihat para pedagang pedagang  jajanan ini, mungkin mata pencarian mereka  berkurang karna dampak Covid 19 ini. Dimana para pengunjung pun tidak ramai seperti sebelum Covid 19. Nah kami dari Paolres Batu Bara akan terus membatu dengan memberikan bantuan berupa sembako dari Polri untuk mengurangi beban mereka. Ini akan kita berikan kepada pedagang yang ada disini setiap minggunya selama masa Pandemi Covid 19 ini. Semoga ini bisa bermanfaat untuk keluarganya di rumah," ucap Kabag Sumda.

Romla, pedagang gorengan warga kampung Dor Dar Kecamatan Lima Puluh, sangat terkesan kepada para PJU yang sedang melakukan bakti sosial saat itu.

Sudah cantik dan tampan, perwira tinggi lagi. Sopan dan lembut dalam berbahasa kepada masyarakat susah seperti kami, semoga mereka semua mendapatkan kemudahan dalam segala hal, semoga sehat sehat dan tetap sukses, kami bangga punya polisi baik seperti  mereka. Kami berharaf polisi di sini semua baik baik seperti pemimpinya bapak Kapolres Ikhwan yang terkenal baik hati," ucap Romla pedagang gorengan.(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru