Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Sukseskan Program Pemkab Asahan, Lurah Sendang Sari Ajak Warga Terapkan PHBS

Sabtu, 19 Desember 2020 | 14.18 WIB
Kali Dibaca |



Asahan, Metrokampung.com

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Pemerintah Kelurahan Sendang Sari menghimbau masyarakat untuk menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan cara memasang spanduk dibeberapa titik yang ada di wilayah Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Lurah Sendang Sari menyampaikan bahwa himbauan ini disampaikan guna memutus mata rantai dan menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan, khususnya di Kelurahan Sendang Sari, Kecamatan Kota Kisaran Barat.

"Pemkab Asahan menghimbau masyarakat agar menerapkan pola Hidup bersih dan sehat guna memutus penyebaran covid-19, khususnya di Kelurahan Sendang Sari, "kata Bambang Samudra saat ditemui wartawan, Jumat (18/12/2020).

Ia juga mengatakan, PHBS juga merupakan salah satu visi misi Pemkab Asahan untuk mewujudkan Kabupaten Asahan yang sehat.
"Mari kita dukung Pemkab Asahan untuk mensukseskan salah satu program visi misi Asahan yang sehat, "sebutnya. 

Selain itu ia juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.
"Saat ini musim hujan, diharapkan masyarakat Sendang Sari tidak membuang sampah sembarangan di selokan pembuangan air agar tidak terjadi genangan air yang menyebabkan banjir dan merugikan kita sendiri, "ujar Lurah Sendang Sari Bambang Samudra menambahkan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru