Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH Serahkan Pakaet Nataru Kepada Personil

Jumat, 01 Januari 2021 | 21.13 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat serahkan paket Nataru.

Batu Bara, Metrokampung.com
Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2021 kepada seluruh jajaran Personil Polisi polres Batu Bara, Rabu (29/12/2020).

Dalam Gelar Apel Ahir tahun 2020, Seluruh jajaran kepolisian Polres resort Batu Bara yang langsung dipimpin Kapolres Batu bara  AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH tampak seluruh personil Masi aktif menjalankan tugas tugasnya baik perkantoran pelayanan maupun oprasi wilayah hukum pengaman menjelang Tahun Baru.

Dalam apel kegiatan rutin di ahir tahun ini Kapolres Batu Bara melakukan pembagian paket Natal dan Tahun Baru bagi personil kepolisian Polres Batu Bara kepada  personil kepolisian yang beragama Nasrani serta mengucapkan selamat natal dan tahun baru.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH menjelaskan," saya sangat berterimakasi atas kerja sama seluruh personil kepolisian sejajaran yang telah bekerja sangat baik  hingga dalam agenda  tahun 2020 ini berjalan aman dan kondusif  dalam melayani dan melaksanakan tindaka hukum.

"Saya atas nama pimpinan Polres Resort Batu Bara mengucapkan Selamat Natal bagi umat Kristiani dan selamat Tahun Baru untuk kita semua dan saya berharap tahun 2021 nanti kita bisa bekerja lebih baik lagi dan lebih profesional dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian," jelasnya.
"Kepada seluruh personil kepolisian, saya juga berharap  seperti yang saya katakan dalam pemberian Reward  di harapkan seluruh personil  harus berprestasi. Ini semua untuk menunjang kemajuan personil untuk karir dan kenaikan pankat  agar bisa menjadi yang profesional," ujarnya.

"Saya juga berterimakasi kepada seluruh personil dalam menjelang tahun baru sampai sekarang Masi terus bekerja dalam pelayanan kepada masyarakat kususnya wilayah hukum polres Batu Bara di dalam pelaksanaan kegiatan pengaman dan pelayanan masyarakat saya meminta  ikuti apa yang menjadi tugas kita dan saya meminta untuk personil kepolisian resort Betu Bara agar melarang kegiatan perayaan apa pun di malam Tahun Baru nanti," tandas Kapolres.(MK/DS)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru