Peringati HPN 2021 : PWI Langkat Akan Gelar, Shilaturrahmi dan Bakti Sosial

Editor: metrokampung.com


Langkat, Metrokampung.com
Dalam rangka untuk memperingati dan merayakan Hari Pers Nasional (HPN)  Tahun 2021, para pengurus dan anggota PWI Kabupaten Langkat akan menggelar acara 'Shilaturrahmi PWI Bersama Forkopimda,  Tokoh Masyarakat dan Insan Pers se-Kabupaten Langkat.' 

Acara itu akan dirangkai dengan bakti sosial, berupa pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa serta pemberian bantuan kepada keluarga PWI Langkat, yaitu pemberian bantuan kepada anggota yang sakit serta kepada keluarga dari anggota yang sudah meninggal dunia. 
     
Hal itu disampaikan oleh Ketua PWI Langkat,  M. Darwis Sinulingga, kepada para wartawan, di Stabat,  Rabu (27/1), didampingi Wakil Ketua M. Sajari,  Wakil Ketua Budi Zulkifli dan Sekretaris Sukardi. F. Bakara.
     
" Ya,  dengan demikian, diharapkan agar peringatan HPN tahun ini bisa lebih bermakna, sebab semua rangkaian kegiatan peringatan HPN di tingkat nasional digelar secara virtual karena masih dalam suasana pandemi Covid-19," ujar Darwis.
  
Walaupun begitu, Darwis pun menambahkan, semua rangkaian kegiatan tersebut akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan air dan sabun serta  tidak berkerumun.(SR/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini