Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Anggota DPRD Fraksi Partai Nasdem Rony Reynaldo Situmorang Reses di Kecamatan Dolok Panribuan

Sabtu, 27 Februari 2021 | 17.36 WIB
Kali Dibaca |



Simalungun, Metrokampung.com
Reses Anggota DPRD Fraksi Partai Nasdem Rony Reynaldo Situmorang di kecamatan Dolok Panribuan, tepatnya di Nagori (desa) Dolok Parmonangan dalam rangka kegiatan Reses tahap II tahun  2020 -2021, Dapil Sumut X Kabupaten Simalungun, Kota Pematang Siantar.
Dalam kegiatan Reses dihadiri langsung oleh Rony Reynaldo Situmorang (anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara), Camat Dolok panribuan, Pangulu Nagori Dolok Parmonangan,  serta para warga yang sangat antusias ingin menyampaikan aspirasinya kepada Rony Reynaldo Situmorang.

Pangulu Nagori R.Manurung pada saat menyampaikan kata samabutannya menyampaikan aspirasi para warga binaanya tentang pembukaan jalan usaha tani, bansos untuk rumah ibadah serta memohon jalan besar Parapat yang juga kayu mahoni yang di tepi jalan sangat Berbahaya kepada peguna jalan tersebut.

Rony Reynaldo Situmorang juga menyampaikan bahwa pada tahun 2021 seluruh daerah di Sumatra Utara (Sumut) tidak ada pembangunan Infrasrtruktur jalan, Pemerintah Provinsi fokus untuk pembangunan Bronjong untuk mengantisipasi longsor.

Dana Senilai 17 Milliar, dianggarkan untuk kabupaten Simalungun untuk Infrastruktur jalan dari Simpang Raya Dasma sampai objek wisata Tiga Ras sekitar 20 km, tahap pertama sepanjang 5 km untuk tahun 2021 ini.

Pada kegiatan Reses Pangulu Nagori Dolok parmonagan R Manurung  meyampaikan Aspirasi warganya meminta kepada Anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara agar merelaliasikan program RTH (Rumah Tidak layak Huni).





Tokoh masyarakat Dolok Parmonangan merasa terharu menyambut kedatangan anggota DPRD Propinsi Sumutera Utara Rony Reynaldo, agar kedepannya semua apa yang disampaikan masyarakat Dolok Parmonangan terealisasi.

Terpisah Pangulu Nagori Dolok Parmonangan sangat bangga dan terharu atas kunjungan kerja anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara Rony Reynaldo Situmorang di Nagori binaanya, R. Manurung mengharapkan apa yang kami sampaikan segera teralisasi," ungkapnya.(sugianto.sinaga/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru