Anggota DPRD Hendri Duin Sambut Kunjungan PK KNPI Kecamatan Medan Tuntungan

Editor: metrokampung.com
Anggota DPRD Kota Medan Hendri Duin Sembiring menerima kunjungan PK KNPI Kecamatan Medan Tuntungan, di Ruang Kerjanya Gedung DPRD Kota Medan,  Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan.

Medan, Metrokampung.com
Anggota DPRD Kota Medan Hendri Duin Sembiring menerima kunjungan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Medan Tuntungan, di Ruang Kerjanya Gedung DPRD Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, Rabu (24/02/2021).

Kunjungan silaturahmi PK KNPI Kecamatan Medan Tuntungan dipimpin langsung oleh Ketua PK KNPI Kecamatan Medan Tuntungan Ricky Sembiring didamping Sekretaris Franky Alexander Ginting dan Bendahara Hery Tarigan berlangsung penuh keakraban dan santal dalam susana kekeluargaan, maklum saja Kecamatan Medan Tuntungan selain menjadi Dapil juga wilayah tempat tinggal Hendri Duin dan siapa. juga yang tak kenal Anggota DPRD Kota Medan Hendri Duin Sembiring di wilayah ini.

“Setelah terpilih dalam Musyawarah Kecamatan beberapa waktu lalu, baru kali ini kami melakukan kunjungan ke anggota dewan dari Dapil Kecamatan Medan Tuntungan dan yang pertama kami tuju, ya Pak Duin,” ungkap Ricky melepas aha seraya menambahkan kalau Hendri Duin selain dekat dengan segala lapisan Masyarakat dan pemuda juga dikenal ramah dan selalu well come tanpa basa basi.

“Kedatangan Kami bersilaturahmi, mohon masukan sekaligus advis dari tokoh Masyarakat Kecamatan Medan Tuntungan yang juga kami yakin setelah bertemu Pak Duin semangat kami bertambah, pikiran tercerahkan, keinginan untuk melakukan hal-hal positif sebagai pemuda jadi bergelora,” papar Ricky.

Anak muda hansome putra Karo yang murah senyum terpilih menjadi Ketua PK KNPI Kecamatan Medan Tuntungan ini menguraikan untuk PK KNPI Kecamatan Medan Tuntungan memiliki wilayah sebanyak 9 Kelurahan dan membawahi 14 organisasi kepemudaan (OKP). Mengingat Wilayah Kecamatan Medan Tuntungan yang ‘lumayan’ terkenal untuk wilayah Kota Medan memang perlu keja ekstra bagi para pengurus PK KNPI bersama Masyarakat dan tokoh untuk menjadikan tantangan jadi peluang.

Dalam kesempatan itu Hendri Duin dengan gaya khasnya yang lepas dan penuh keakraban tapi tetap berwibawa dibarengi makan siang, dia menyarankan agar PK KNPI Kecamatan Medan Tuntungan membuat program kerja yang bersinergi dengan Pemerintah dalam hal ini Kecamatan Medan Tuntungan.

“Buatlah program kerja yang bermanfaat kepada masyarakat khususnya kaum muda. Salah satu hal positif yang bermanfaat itu seperti menciptakan lingkungan bersih narkoba. Kita dukung sepenuhnya,” ungkap Politisi PDI Perjuangan Kota Medan yang basa dispa Duin ini.

“Kalau memungkinkan PK KNPI usulkan penambahan fasilitas umum (Fasum) terutama lapangan sepak bola atau bola volly di Kecamatan Medan Tuntungan mengajak pemuda aktif berolah raga dan memperbanyak kegiatan positif,” kata Duin dalam sarannya.

Legislator Kota Medan yang terkenal kritis dan vokal ini menambahkan kalau dirinya selalu akan mendukung sepenuhnya semua hal-hal positif, ide-ide kreatif anak bangsa para pemuda generasi penerus yang punya kreativitas serta kemauan keras untuk menjadi lebih baik lagi di masa depan. (Ra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini