Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Camat Moro Tutup Pelaksanaan STQ Tingkat Kecamatan

Rabu, 17 Februari 2021 | 08.18 WIB
Kali Dibaca |

Tampak camat Moro, Chaidir S sos saat menyerahkan piala juara umum Kepada PJs desa Tanjung planduk Hamdan.

Moro, metrokampung.com
Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat kecamatan, kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, yang dilaksanakan selama dua hari resmi ditutup oleh camat Moro, Chaidir,S.Sos, Selasa (16/02/2021).

Dalam sambutannya dihadapan para undangan yang hadir, camat Moro mengatakan apreasiasi yang tinggi serta trimakasih banyak kepada panitia serta official yang telah berjibaku bekerja siang dan malam demi suksesnya acara STQ ini.

Pelaksanaan STQ kali ini merupakan wahana pengembangan tilawah serta pendalaman hafalan Al, Quran dan tidak berhenti sampai disini, sebab tidak lama lagi kegiatan MTQ tingkat kabupaten Karimun akan diadakan.

"Jadi saya berharap kegiatan ini akan memberikan pengaruh yang positif dan terukur dalam kehidupan sehari-hari," ucap camat dalam sambutannya.

Camat juga mengucapkan selamat kepada Qori dan Qoriah yang meraih juara, teruslah berlatih untuk mempersiapkan diri untuk mengharumkan kecamatan Moro ketingkat yang lebih tinggi lagi,kepada yang belum juara, teruslah berlatih, semoga dikesempatan yang akan datang bisa menjadi pemenang.

Pantauan awak media metrokampung.com tadi malam, pada penyerahan piala untuk juara umum, yang biasanya di pegang desa Rawa Jaya, kini piala tersebut berpindah ke desa Tanjung Planduk, sementara kecamatan Moro, tak bisa berbuat banyak, masih dibutuhkan pembekalan jika ingin piala tersebut ada di kecamatan Moro.

Penulis.......Sahat Sijabat
Editor..........Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru