Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Kadis Pendidikan Dukung Semua Program Kerja PWI Langkat

Rabu, 03 Februari 2021 | 12.53 WIB
Kali Dibaca |

Temu Ramah : Kadis Pendidikan Langkat, Dr H.Saiful Abdi,SH,SE.MPd  saat temu ramah dan coffi morning dengan wakil ketua PWI Langkat,Budi Zulkifli, SH dan M. Sajari.

Langkat, Metrokampung.com
Kadis Pendidikan Langkat,Dr.H.Saiful Abdi, SH, SE, MPd siap untuk mendukung semua program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PWI Langkat. Hal itu ditegaskan Saiful saat bincang-bincang dan coffe morning dengan Wakil Ketua PWI Langkat,  Budi Zulkifli, SH dan M. Sajari di kantornya, Rabu ( 3/2).
     
"Ya,  kami siap mendukung, dari mulai rencana pelaksanaan UKW, coffe morning dengan seluruh SKPD hingga peringatan HPN untuk mewujudkan pers yang sehat dan berkualitas di Kabupaten Langkat," ujarnya,  didampingi Kabid Pembinaan SD,  Legiman, SPd, MPd.
     
Untuk UKW misalnya, tegas Saiful, seluruh wartawan memang harus mengikuti UKW biar berkompeten. Jadi,  semua wartawan yang bertugas di Kabupaten Langkat mengerti dan faham tentang kode etik jurnalistik dan UU Pers.  Jadi,  mengerti dan faham tentang apa yang boleh dan apa yang tidak boleh untuk dilakukan.
     

"Yang terjadi sekarang ini, banyak wartawan yang datang ke sekolah-sekolah, lalu minta ini-minta itu, padahal mereka belum berkompeten," ujarnya.
     
Lalu, untuk coffe morning,  Saiful pun setuju jika digelar sebulan sekali. Jadi, bisa digilir, bulan ini diskusi dengan SKPD apa, bulan depan dengan SKPD yang lain pula.
     
Selanjutnya, terkait dengan peringatan HPN yang diwarnai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, Saiful pun mengaku setuju dan siap untuk membantu.
     
"Ya, bagus kali itu,  membantu anak yatim dan kaum dhuafa dengan sedekah.  Semoga apa yang kita kerjakan diridhoi Allah SWT dan dibalasNya dengan pahala yang berlipat ganda," ujarnya. (Sr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru