Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Peringati HUT ke-6 Dengan Sederhana : PB. Bintang Utara Bentuk Pengurus Baru dan Bangun Gedung Untuk Berlatih

Senin, 15 Februari 2021 | 17.36 WIB
Kali Dibaca |



Binjai, Metrokampung.com
PB. Bintang Utara merayakan hari ulang tahunnya yang ke-6 dengan sederhana, Jumat(12 /2). Tidak ada pesta yang meriah, yang ada hanya syukuran biasa yang dihadiri oleh para pengurus dan orangtua atlit.
     
Namun, semua gembira dan bangga, sebab walaupun baru berdiri, tapi PB. Bintang Utara sudah menunjukkan prestasi yang membangakan. Hal itu ditegaskan oleh Ketua PB. Bintang Utara, Budi Zulkifli,SH dalam sambutannya.
     
“ Ya  kita memang klub kecil, tapi kita jauh lebih kompak dan solid dari klub yang mana pun yang ada di Kota Binjai. Prestasi kita juga sudah cukup membanggakan,“ ujarnya sambil tersenyun.
     
Buktinya, dia pun menambahkan, dulu PB. RADA begitu mendominasi. Maklum saja, sebab PB. RADA memang sudah belasan tahun berdiri.  Selain itu, atlitnya pun banyak. Sedangkan PB. Bintang Utara baru 6 tahun berdiri dan atlitnya pun cuma ada 10 orang.
     
” Namun, begitu PB. Bintang Utara muncul, kebesaran PB. RADA pun mulai tergerus. Bahkan, walaupun atlit Bintang Utara hanya 10 orang, namun prestasi PB. Bintang Utara jauh lebih baik,” ujarnya.
     
Kini, atlit PB. Bintang Utara terus bertambah. Bahkan, sebentar lagi PB. Bintang Utara akan memilik gedung sendiri.
     
“ Jadi  tidak sulit lagi bagi anak- anak kita untuk berlatih, sehingga prestasi yang lebih hebat  lagi bisa kita harapkan. Ini buktinya. Ini gedung kita. Walaupun masih dalam tahap pengerjaan, tapi tidak lama lagi pasti selesai,” ujar Budi lagi sambil memompa semangat para orangtua atlit yang turut hadir dalam acara tersebut.
     
Gedung itu terletak di Jalan Brastagi, Lingk. I Kel. Rambung Dalam, Kecamatan Binjai Selatan, dan berdiri dari hasil swadaya dan bantuan dari para orangtua dan simpatisan PB. Bintang Utara.
     
Hal yang sama dikatakan oleh sang pelatih, Zulham Nasution. Bahkan, selanjutnya Zulham pun membeberkan sejumlah prestasi yang sudah diraih anak- anak Bintang Utara selama kurun waktu 2015- 2020.
     
Di akhir acara, dilakukan pembentukan pengurus baru PB. Bintang Utara. Namun, pada akhirnya tampuk pimpinan tetap dipercayakan kepada Budi Zulkifli,SH.(SR/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru