Pimpinan Cabang Himmah Audiensi ke DPRD Medan

Editor: metrokampung.com

Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga menerima audiensi PC Himmah.


Medan, Metrokampung.com
Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga menerima audiensi Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah Medan (PC Himmah) di Gedung DPRD Medan, Senin (22/2/2021).

Pada pertemuan dalam rangka maupun bimbingan menjelang pelantikan PC Himmah ditanggal 27 Februari, Ihwan Ritonga menyatakan dukungan dan berharap organisasi tersebut bisa semakin besar di setiap kampus serta mampu menciptakan inspirasi dan kreativitas.

"Semoga PC Himmah bisa bangkit dengan struktur kepengurusan yang baru. Apalagi PC Himmah ini merupakan turunan langsung dari Al-Washliyah yang merupakan ormas Islam terbesar di Indonesia. Jadi , kepada adik-adik yang tergabung di Himpunan Mahasiswa  Al Washliyah bisa memberikan kontribusi pencerahan kepada organisasi lainnya khususnya generasi muda Islam,"kata Ihwan Ritonga.

Sementara rombongan PC Himmah yang dipimpin, Mudhofir Hawari Azizi , Ketua PC HIMMAH bersama dengan pengurus lainya , yakni ; Zahwa Ritonga , Tia Novika Sari , Khoirul Ulfi Siregar dan M Dalimunthe menyampaikan kehadiran mereka untuk meminta dukungan atas pelantikan yang akan berlangsung 27 Februari nanti.

"Apa yang disampaikan Pak Ihwan akan menjadi motivasi kami sebagai mahasiswa.

 Dan ini sudah kami lakukan sebelumnya dimana kami sebelumnya hadir di sidang parlemen mahasiswa di Jakarta. Untuk , pelantikan dilakukan tanggal 27 Februari kami berharap dukungan penuh dari pihak legislatif, " katanya.

Pertemuan ini sendiri dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dan dilakukan foto bersama. (Ra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini