Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Pimpinan DPRD Langkat Tinjau Sekolah Yang Rusak

Senin, 01 Februari 2021 | 21.12 WIB
Kali Dibaca |



Langkat, Metrokampung.com
Bertempat di Sekolah Dasar (SD) Negeri Nomor 057221 Desa Lalang, Kecamatan Tanjung Pura, Ketua DPRD Kabupaten Langkat Surialam bersama Wakil Ketua Antoni Ginting,  meninjau sekolah tersebut yang kondisinya dalam keadaan rusak, Jum’at, (29/1/2021). Peninjauan itu mereka lakukan atas laporan salah seorang tokoh masyarakat Desa Lalang. 
     
Ya,  atas dasar itu, Pimpinan DPRD Langkat usai sholat Jum’at langsung menuju ke lokasi sekolah tersebut.
     
Dalam peninjauan itu tampak kondisi plafon ruang kelas SD yang rusak parah. Kepala SD Ratna Sari Dewi Siregar berharap kepada Pimpinan DPRD Langkat agar dapat membantu, sehingga kondisi SD Negeri Nomor 057221 Desa Lalang itu menjadi lebih baik.
     
“Kami dari pihak sekolah berharap bantuan bapak-bapak Pimpinan DPRD Langkat, agar sekolah kami ini dapat diperbaiki,” pinta Ratna Sari Dewi.
     
Menanggapi hal tersebut,  Pimpinan DPRD Langkat mengungkapkan keprihatinannya. Selanjutnya,  mereka pun berjanji akan menindak lanjuti dengan sesegera mungkin.
     
Nah, setelah kedua Pimpinan DPRD Langkat itu berdiskusi, akhirnya mereka pun langsung menghubungi Kepala Dinas Pendidikan Langkat. Hasil dari komunikasi tersebut, maka di tahun 2021 kondisi yang rusak di SD Negeri Nomor 057221 Desa Lalang Kecamatan Tanjung Pura akan dilakukan perbaikan.
     
Usai mendengarkan penjelasan Pimpinan DPRD Langkat, Kepala Sekolah beserta beberapa orang guru dan tokoh masyarakat yang mendampingi peninjauan dalam ruangan kelas itu pun mengucapkan terima kasihnya kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Langkat.
     
Kunjungan pimpinan DPRD Langkat itu pun mengundang perhatian warga. 
       
"Syukur alhamdulillah. Beginilah yang diinginkan masyarakat. Adanya kepedulian dan aksi nyata dari wakil rakyat," ujar beberapa orang warga kepada Metrokampung.com.(Sr/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru