Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Rumah Terbakar di Tanjung Morawa

Sabtu, 06 Februari 2021 | 17.41 WIB
Kali Dibaca |

Kondisi rumah Hasbi usai kebakaran.

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Kehebohan terjadi di Jalan Tirta Deli, Gang Alfalah, Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, kabupaten Deli Serdang. Dapur rumah salah seorang warga di sana terbakar, Jumat (5/2/21) malam.
 
Informasi dihimpun, kebakaran rumah tinggal milik Hasbi  diketahui setelah kepulan asap membumbung dari bagian atap bangunan. Tak lama kemudian api terus membesar mengakibatkan pemilik rumah panik dan berhamburan keluar.
 
Warga sekitar kaget mendengar teriakan pemilik rumah yang minta tolong ada kebakaran.   Mereka pun langsung berdatangan mencoba membantu memadamkan api. Kebakaran tampak di bagian dapur hingga bagian atap.
 
Sebagain warga menghubungi petugas pemadam kebakaran Pemkab Deli Serdang. Tak butuh waktu lama mobil pemadam tiba di lokasi kebakaran.
 
Petugas pemadam kemudian menyemprot bagian rumah yang dilahap si jago merah. Api pun akhirnya  berhasil dijinakkan, namun sebagian bangunan bagian atap sudah hangus. Warsih, tetangga korban menyebutkan, kebakaran diketahui karena banyak warga berlarian melihat api. Namun tidak tahu penyebabnya apa  
 
"Taunya warga pada sibuk ada kebakaran di rumah Pak Hasbi. Katanya bagian dapur rumahnya yang terbakar. Apinya di atas asbes. Asap tebal nampak keluar dari atas seng," katanya.
 
Tidak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa ini. Namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru