Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Ucapkan Selamat Kepada Bobby-Aulia, FPKS DPRD Medan Akan Kawal Janji Kampanye Pastikan Masyarakat Tidak Dikecewakan

Sabtu, 27 Februari 2021 | 00.11 WIB
Kali Dibaca |



Medan, Metrokampung.com
Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kota Medan menyampaikan selamat atas dilantiknya Muhammad Bobby Afif Nasution dan H.Aulia Rachaman sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2021-2024. Seperti diketahui Bobby-Aulia dilantik dan diambil sumpah sebagai kepala daerah di Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara, Jalan Jenderal Sudirman Medan, Jumat (26/02/2021).

"Kita menyampaikan selamat kepada Muhammad Bobby Afif Nasution dan H.Aulia Rachman telah resmi menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan. Hari ini Kota Medan resmi memiliki pemimpin baru, kita sangat berharap Bobby-Aulia bisa menjalankan dengan baik pemerintahan di Kota Medan ini," ucap Ketua Fraksi PKS DPRD Medan Rudiyanto Simangunsong S.Pd. kepada wartawan di Medan, Jumat (26/02/2021).

Saat ditanya terkait posisi PKS, Rudiyanto mengatakan bahwa sesuai visi besar, PKS akan tetap menjadi pelayan masyarakat. "Kalau PKS sudah sangat jelas sesuai Visinya 'Bersama Melayani Masyarakat," tegasnya.

Politisi berkacamatan ini mengatakan, Fraksi PKS DPRD Medan menyampaikan bahwa kepemimpinan Kota Medan hari ini adalah hasil dari proses demokrasi masyarakat Kota Medan. "Kepemimpinan hari ini adalah hasil dari kesepakatan bersama dan harus kita hormati dan junjung tinggi. Mari kita kawal proses perjalanan kepemimpinan Bobby-Aulia kedepan sehingga Kota Medan dan masyarakatnya benar-benar sejahtera," jelasnya.

Dalam melaksanakan tugasnya, Fraksi PKS berkomitmen terus bersama masyarakat dalem mengawal pembangunan Kota Medan. "Kita akan mengawal setiap proses pembangunan di Kota Medan sesuai fungsi yang kita miliki, Legislasi, Budgeting Controling. Kita akan memastikan seluruh janji kampanye bisa direalisasikan dan kita juga akan memastikan masyarakat tidak dikecewakan," tegasnya.(Ra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru